Eyeshadow Palette dari Lakme

Eyeshadow Palette dari Lakme
Eyeshadow Palette
Untuk memiliki tampilan makeup yang hidup maka eyeshadow memiliki peran yang sangat penting. Karena karakter seseorang dalam makeup bisa di lihat dari matanya. Maka dari itu untuk anda yang ingin mendapatkan tampilan yang berkarakter maka anda bisa mencoba salah satu brand makeup dari luar negeri yang saat ini sedang booming sekali di pasaran Indonesia, yaitu Lakme makeup. 

Lakme baru saja hadir di Indonesia sejak tahun 2017 dan berasal dari India. Namun untuk di India sendiri brand makeup dari lakme ini sudah ada sejak 50 tahun yang lalu. Dengan begitu maka tak heran apabila lakme sangat mengetahui kebutuhan makeup wanita dari generasi ke generasi. Lakme juga menawarkan makeup yang sangat lengkap untuk anda, seperti salah satunya yaitu eyeshadow palette dengan warna-warna cantik yang bisa anda dapatkan.

Eyeshadow palette dari lakme dibagi lagi menjadi beberapa pilihan. Ada yang di dalam satu palette terdiri dari 4 eyeshadow, ada juga yang 1 palette terdiri dari 6 eyeshadow dengan tampilan warna yang berbeda-beda. 

Untuk eyeshadow palette dari lakme yang terdiri dari 4 warna yaitu ada paduan warna cokelat muda, cokelat tua, pink dan juga creme. Kemudian ada yang terdiri dari warna kuning emas, cokelat tua, hijau tua dan juga unggu. Kemudian ada lagi yang terdiri dari warna pink, cokelat muda, ungu dan hijau tua. 

Kemudian ada eyeshadow palette yang menampilkan warna smokey yaitu warna-warna gelap seperti cokelat tua, cokelat muda, abu tua dan abu mudah. Itulah rangkaian eyeshadow palette yang terdiri dari 4 warna. Kemudian untuk eyeshadow palette nya yang terdiri dari 6 warna yaitu ada yang diberi nama frenh, gold, silver, royal, french rose, dan juga french persia.

Dari kesemua eyeshadow tersebut ada yang memiliki warna soft dan juga warna yang terang hingga ke campuran. Memiliki eyeshadow palette memang ada banyak sekali keunggulanya untuk anda. karena hanya dengan membawa 1 palette maka anda sudah bisa mendapatkan banyak warna yang anda mau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.