Tips Kuliah Di Australia

Tips Kuliah Di Australia
Kuliah Di Australia
Bisa kuliah di luar negeri salah satunya yaitu kuliah di australia merupakan impian setiap orang. Namun tidak setiap orang bisa mewujudkannya oleh karena itu dari banyaknya orang yang memiliki cita cita tersebut mungkin hanya beberapa yang bisa mewujudkannya. Australia merupakan salah satu pendidikan luar negeri yang banyak diminati oleh para pemuda yang baru saja lulus SMA dan ingin melanjutkan ke jenjang S1.

Melbourne dan sydney merupakan tujuan utama apabila ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri. Karena universitas yang ada di sana sudah sangat populer di kancah dunia seperti the university of melbourne, the university ofnew south wales, monas university, universitas nasional australia dan universitas adelaide.

Dan jika saat ini kalian mempunyai keinginan untuk kuliah di australia maka kalian juga harus memikirkan mengenai biaya hidup ketika berada di sana. Karena pastinya biaya hidup yang akan and keluarkan disana tidaklah sedikit. Namun saat ini anda tidak perlu khawatir karena IDS memiliki program kerja sama dengan dua universitas terbaik yang ada di australia yaitu griffith university dan JMC academy.
Tips Kuliah Di Australia
Kuliah Di Australia
Dengan mendaftar lewat IDS tentunya biaya yang akan anda keluarkan menjadi lebih terjangkau karena program kerjasama yang telah dijalankan. Dan setelah anda sudah kuliah disana anda tinggal memikirkan masalah biaya hidup anda. Saat ini jika anda berniat untuk kuliah di australia anda juga bisa melakukannya sambil kerja.

Mahasiswa indonesia yang sedang menempuh pendidikan di australia di beri kebebasan apabila ingin memiliki kerja sampingan. Namun pekerjaan tersebut tidak dicarikan oleh pemerintah melainkan kalian harus mencari sendiri. 

Mulai dari mencari tempat kerja, mengirim surat lamaran, hingga interview dan untuk penghasilannya di hitung per jam. Tergantung dari kontrak yang akan kalian terima biasanya penghasilan bekerja disana sekitar AUD 10 – 25 per jamnya atau sekitar 100 – 250 ribu rupiah.

Maka dari itu ketika kalian berniat untuk kuliah di australia kalian tidak perlu mengkhawatirkan soal biaya hidup yang tinggi karena disana kalian juga bisa mencari kerja sampingan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.