Kasur Anak Tingkat Terbaik Berdasarkan Usia

Kasur Anak Tingkat Terbaik Berdasarkan Usia
Kasur anak tingkat
Pernahkah Anda berfikir kasur anak tingkat terbaik dari ikea berdasarkan usia untuk anak anda? Dengan hiruk-pikuk kehidupan, sulit bagi orang tua untuk memastikan bahwa anak-anak mereka sudah menerima tempat yang baik. Meskipun mungkin sulit, memastikan bahwa anak-anak Anda memiliki waktu tidur yang lumayan sangat penting. 

Menurut penelitian, tidur yang cukup dikaitkan dengan peningkatan perhatian, perilaku, pembelajaran, kesehatan mental, dan kesehatan fisik. Tidur tidak cukup meningkatkan risiko untuk obesitas, diabetes, kecelakaan, depresi, dan remaja, menyakiti diri sendiri termasuk upaya bunuh diri.

Pedoman Tempat Tidur Berdasarkan Usia
Berdasarkan penelitian rekomendasi pedoman tidur untuk anak-anak berdasarkan usia, berdasarkan tinjauan bukti ilmiah tentang durasi tidur dan kesehatan. Kasur Anak Tingkat Terbaik ikea dapat membuat bayi lebih nyaman ketika tidur.

Cara Memilih Kasur Anak Tingkat Terbaik
Ketika Anda pertama kali memiliki bayi Anda, memilih kasur boks mungkin cukup mudah, karena kebanyakan dari mereka memiliki ukuran standar dan tingkat kekencangan. Namun, pada usia dua hingga tiga tahun, kebanyakan anak harus pindah dari tempat tidur mereka ke tempat tidur standar.

Tempat Tidur Transisional
Tempat tidur peralihan membantu orang tua mendapatkan hasil maksimal dari uang mereka. Salah satu favorit kami adalah Jameson 3-in-1 Crib , dengan furnitur yang cocok tersedia.

Playful Structures
Membawa anak Anda ke tempat tidur bisa menjadi kasar, sehingga membuat mereka tempat tidur yang mereka rasa aman dan nyaman adalah penting. Banyak tempat tidur anak-anak datang sebagai tempat bermain, melayani tujuan ganda untuk tidur dan bersenang-senang.

Tempat Tidur Penyimpanan
Kombinasi yang cerdas antara kenyamanan dan kegunaan, tempat penyimpanan memungkinkan organisasi buku, piala, dan sejenisnya yang kompak. Jika si kecil mengalami kesulitan tidur, simpan senter, semprotan monster (air dalam botol semprot), atau barang yang nyaman di rak buku dekat kepala mereka. Tempat tidur Kapten Lembah Bristol yang menawan, sederhana, dan fungsional.

Menemukan Kasur Anak Tingkat Terbaik adalah awal yang baik, tetapi bagi siapa saja yang memiliki anak-anak, masih sulit untuk membuatnya tertidur. Cobalah beberapa petunjuk bermanfaat ini untuk membuat anak Anda beristirahat, memastikan bahwa mereka mendapatkan tidur yang direkomendasikan untuk kelompok usia mereka.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.