Tampil Lebih Modis dengan 6 Pilihan Jam Tangan Ini

Apakah kamu tipe orang yang suka menggunakan aksesori? Jika iya, mungkin kamu memiliki segudang koleksi jam tangan. Well, jam tangan memang menjadi salah satu jenis aksesori wajib bagi kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat petunjuk waktu saja, tapi juga untuk menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri. Meski demikian, ketika membeli jam tangan, pastikan kamu memilih bahan yang nyaman dan tidak mudah rusak, ya.

Nah, agar memudahkanmu dalam memilih jenis jam tangan pria dan jam tangan wanita yang keren, yuk simak 6 referensi jam yang lagi tren saat ini!

1. Daniel Wellington

Bagi kamu para pencinta jam tangan, tentu sudah tidak asing lagi dengan merek Daniel Wellington. Yup, merek jam tangan yang diproduksi di Swiss ini memang menjadi perbincangan hangat para fashionista sejak tahun lalu. Produk Daniel Wellington memiliki keunikan pada strap jam tangannya yang dapat diganti-ganti. Desain yang ditawarkan oleh Daniel Wellington juga identik dengan gaya kasual yang cocok dipakai untuk beraktivitas sehari-hari dan acara formal. Nah, jika tertarik membelinya, jam tangan Daniel Wellington berkisar antara Rp1.500.000,00 hingga Rp5.000.000,00.

2. Casio

Tahukah kamu? Casio merupakan merek jam tangan dengan penjualan tertinggi di dunia, lho! Berdiri sejak tahun 1946, Casio berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Oh iya, merek jam tangan asal Jepang ini cocok banget untuk kamu yang menyukai gaya klasik atau vintage.

Harga yang ditawarkan oleh Casio juga tergolong cukup affordable, yaitu berkisar antara Rp200.000,00 hingga Rp3.000.000,00. Soal garansinya pun juga sangat terjamin. Selama produk Casio yang kamu beli adalah asli dan bergaransi resmi, kamu hanya perlu datang ke counter Casio dan petugas di sana siap melayanimu.

3. Fossil

Tidak jauh berbeda dengan Daniel Wellington, merek jam tangan Fossil juga identik dengan desainnya yang kasual dan elegan. Beragam model serta warna jam tangan pria dan jam tangan wanita bisa kamu temukan di sini. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mempertimbangan seri Fossil Grant yang memiliki desain fleksibel untuk semua acara. Seri jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp2.000.000,00-an. Toko jam tangan Fossil juga mudah ditemukan di berbagai toko online Indonesia, lho.

Temukan berbagai pilihan jam tangan pria dengan harga murah di sini!

4. Victorinox Swiss Army

Nah, kalau merek jam tangan yang satu ini cocok banget untuk kamu para pencinta alam bebas. Jam tangan Victorinox Swiss Army dirancang khusus untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam hingga mendaki gunung. Menariknya lagi, jam tangan seri Victorinox I.N.O.X. memiliki strap yang mampu menahan beban hingga 250 kg. Bisa jadi pelindung pergelangan tangan yang aman, bukan? Selain itu, jam tangan ini juga dapat berfungsi normal meski berada pada cuaca bersuhu ekstrem. Untuk mendapatkan segala fitur jam tangan ini, kamu perlu merogoh kocek agak dalam yaitu sekitar Rp5.000.000,00.

5. Seiko

Berbeda dengan merek jam tangan sebelumnya, Seiko tergolong sebagai produsen high-brand. Brand asal Jepang ini terkenal akan desainnya yang elegan, tapi tetap sederhana. Selain itu, Seiko juga terkenal akan kemudahan dalam merawatnya.

Nah, salah satu seri andalan merek jam tangan ini adalah Grand Seiko Hi-Beat 36000 GMT. Seri ini dilengkapi dengan fungsi dual time zone dan power reserve. Itu sebabnya, tak heran jika seri Seiko dengan harga Rp90.000.000,00 ini sering diincar oleh para kolektor jam tangan. Tertarik untuk membelinya?.

6. Police

Apakah kamu pernah mendengar nama brand Police sebelumnya? Merek ini memang sudah dikenal dalam dunia fashion sejak tahun 2003. Menariknya, desain yang dibuat oleh Police sangat mengutamakan unsur fashion dengan desain elegan dan modern khas anak metropolitan. Untuk itu, kamu bisa tampil lebih keren dan stylish dengan merek jam tangan ini.

Bagaimana dengan harganya? Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkan jam tangan Police dengan kisaran harga mulai dari Rp1.000.000,00 hingga Rp3.000.000,00.

Ada banyak sekali merek jam tangan pria dan jam tangan wanita yang bisa membuat kamu tampil super keren. Dari enam pilihan di atas, kira-kira mana yang paling menarik perhatianmu? Yuk, komen di bawah!.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.