Penting Perhatikan Hal Berikut Ketika Melakukan Perawatan

Bodyworks Spa In Seminyak
Bodyworks Spa In Seminyak
Hamil adalah suatu momen yang sangat luar biasa bagi seorang wanita. Bagaimana pun dalam kondisi hamil seorang wanita harus menanggung beberapa perubahan fisik yang tidak seperti biasanya. Beberapa keluhan hamil pun kerap melanda. Sehingga wanita yang sedang hamil harus melakukan beberapa perawatan untuk menjaga tubuhnya tetap segar dan sehat. Salah satu keluhan yang sering dialami ibu hamil adalah sakit pinggang dan badan pegal serta gangguan karena stress selama masa kehamilan. 

Salah satu bentuk perawatan yang bisa dilakukan ibu hamil untuk menanggulangi keluhan keluhan tersebut adalah dengan melakukan spa salah satunya. Jika anda sedang berada di bali, anda bisa merasakan sensasi bodyworks spa in seminyak yang sangat rekomendasi untuk melakukan spa. Namun dalam melakukan spa untuk ibu hamil, sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Bodyworks Spa In Seminyak
1. Jangan tengkurap

Biasanya jika melakukan spa, salah satu posisi yang harus diambil adalah tengkurap dengan perut berada di bawah atau tertindih. Posisi ini sangat membahayakan bagi ibu hamil. maka dari itu pastikan anda tidak tengkurap saat melakukan spa. Jika anda spa di tempat spa umum bukan khusus ibu hamil, anda lebih baik memperingatkan petugas spa mengenai kondisi kehamilan anda, sehingga mereka akan lebih hati hati dalam menetapkan posisi anda selama melakukan spa. Posisi yang paling bagus adalah terbaring menyamping sehingga perut akan tetap aman.

2. Jangan melakukan pijatan terlalu keras

Jika anda dipijat terlalu keras, anda bisa meminta kepada petugas spa untuk lebih memelankan pijatan. Seban jika ibu hamil dipijat terlalu keras bisa berisiko juga untuk janin. Pijatan untuk ibu hamil sebaiknya pelan saja tidak terlalu menekan.

3. Jangan gunakan bahan kimia berbahaya

Dan yang paling harus anda perhatikan adalah formula yang digunakan untuk spa. Biasanya saat spa anda akan diberikan lotion atau sebagainya untuk melumas permukaan kulit. Namun anda harus memastikan jika cream atau formula spa itu tidak mengandung zat berbahaya yang dapat menjadi racun bagi tubuh anda dan janin.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ibu hamil ketika hendak spa. Anda bisa mencoba spa yang bagus di bali yaitu sensasi bodyworks spa in seminyak.
Diberdayakan oleh Blogger.