Tips Meningkatkan Kinerja Telesales Menggunakan Sociomile

Tips Meningkatkan Kinerja Telesales Menggunakan Sociomile
telesales outsource
Telesales atau telemarketing merupakan suatu layanan yang berperan penting terhadap strategi marketing suatu perusahaan. Meningkatkan kinerja dari telesales bersifat sangat vital bagi setiap perusahaan karena peranan dari telesales sendiri ialah suatu layanan yang membantu pemasaran dan promosi suatu produk atau jasa tertentu pada pelanggan lama maupun pelanggan baru. 

Saat ini bahkan telah hadir aplikasi telesales outsource yang bisa digunakan untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam pemasaran maupun promosi suatu produk tertentu. Aplikasi tersebut kini ditawarkan oleh platform customer service dari Sociomile. Platform ini adalah suatu aplikasi berbasis web yang memberikan beragam kemudahan untuk telesales maupun admin CS.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, industri e – commerce telah berubah menjadi suatu bisnis yang potensial dimana telesales serta layanan customer service yang termasuk di dalamnya menjadi suatu layanan yang memiliki peranan penting bagi setiap perusahaan. Aplikasi telesales outsource yang ditawarkan oleh Sociomile ini terbukti mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja dari peranan customer service dan telesales suatu perusahaan. 

Semua fitur yang dihadirkan mampu mengoptimalkan interaksi dengan konsumen karena pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi helpdesk sebagai sarana untuk konsumen dalam menanyakan berbagai macam hal yang berkaitan dengan layanan atau produksi, support teknis maupun keluhan yang disampaikan.

Hadirnya aplikasi helpdesk ini semakin mempermudah suatu perusahaan dalam menjalin komunikasi dengan pelanggan. Telesales yang berperan penting sebagai suatu layanan yang berada pada garda paling depan menjadi lebih mudah dalam melakukan promosi maupun penawaran pada pelanggan lama maupun baru. 

Fitur yang dihadirkan oleh aplikasi helpdesk untuk mempermudah kinerja admin CS atau telesales ini diantaranya seperti fitur multi chanel yang bisa mengakses semua saluran – saluran CS perusahaan seperti media social, web chat, aplikasi chating, VoIP, SMS dan lain sebagainya dalam satu layanan interface atau dashboard yang disediakannya. Artinya setiap admin CS atau telesales bisa langsung berinteraksi dengan mudah tanpa harus membuka satu persatu saluran – saluran tersebut.

Sociomile.com ialah suatu platform terbaik untuk customer service yang juga memiliki fitur sistem ticketing yang lebih canggih. Ticketing atau penomoran ini penting sekali agar semua pertanyaan maupun keluhan yang masuk bisa lebih terstruktur sehingga admin CS atau telesales bisa merespon pelanggan dari yang pertama kali masuk hingga yang terakhir masuk pada saluran tersebut. Dengan demikian, perusahaan bisa menjadi lebih cepat tanggap dalam merespon pelanggan. 

Sociomile sendiri memiliki interface yang mudah untuk digunakan dengan desain yang indah. Satu dashboard Sociomile ini pun bisa diakses oleh lebih dari satu admin CS atau telesales sehingga semua pelanggan bisa direspon dengan cepat untuk berbagai kebutuhan baik itu pertanyaan maupun keluhan yang akan dilayangkan pada suatu perusahaan. Melalui Sociomile.com, kini anda dapat dengan mudah mendapatkan layanan tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.