Smartfren Andromax R SE

harga hp andromax 4g
Smartfren yang merupakan salah satu vendor lokal yang mengusung jaringan 4G LTE telah memasarkan cukup banyak hp android dengan harga murah. Salah satu seri hp yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Smarttfren yaitu Smartfren Andromax R SE yang dibandrol dengan harga hp Andromax 4G sekitar kurang dari dua jutaan. Andromax R SE merupakan versi lain dari seri hp Andromax sebelumnya yaitu Andromax R.

Penasaran dengan spesifikasi dari Smartfren Andromax R SE? Berikut ini merupakan spesifikasi dari Smartfren Andromax R SE.

Hp Smartfren yang satu ini memiliki layar 5 inchi dengan resolusi HD dengan teknologi IPS OGS. Selain itu juga layar hp ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Layar pada ponsel hp ini menggunakan pelindung layar dragon trail glass agar layar tidak mudah tergores. Hp ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. 
harga hp andromax 4g
Kemudian menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk fitur audio, Hp ini menggunakan fitur audio Dolby Digital Plus yang bisa menghasilkan suara yang lebih baik dan pengguna bisa mendengarkan lagu secara optimal.

Bagi pengguna hp android 4G LTE yang suka melakukan selfie ataupun juga mengambil foto menggunakan hp, hp Andromax ini bisa menjadi solusi. Hal tersebut dikarenakan hp ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP berfitur Dua LED Flash dan untuk kamera depan menggunakan kamera berukuran 5 Mp berfitur LED flash. Pengguna bisa mengambil foto walaupun ruangan tersebut minim cahaya.

Untuk konektivitas dan juga jaringan yang digunakan pada hp ini, Andromax menggunakan jaringan GSM/EVDO/LTE TDD FDD dengan kecepatan internet LTE. Hp ini menggunakan dual SIM. Selanjutnya untuk kapasitas penyimpanan memori. 

Hp ini dibekali dengan penyimpanan memori internal 16 Bg dan juga penyimpanan eksternal micro Sd sampai 32 GB. Dan kapasitas RAM 2 GB. Hp Andromax yang satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 220 mAh. Seperti yang telah disebutkan tadi mengenai harga hp Andromax 4G yang satu ini, harganya bisa dikatakan tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang unggul.
Diberdayakan oleh Blogger.