Smart Kapp 84 Adalah Papan Tulis Digital

Smart Kapp 84 Adalah Papan Tulis Digital
Smart Kapp 84
Smart kapp 84 - Merek Smart Kapp adalah produk Whiteboard atau papan tulis tapi di papan tulis digital atau whiteboard yang memiliki cara kerja yang lebih canggih dan cerdas daripada papan tulis konvensional. Papan tulis adalah salah satu alat kantor yang akan selalu dibutuhkan oleh setiap perusahaan.

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, papan tulis yang ditawarkan dengan lebih modern. Seperti salah satunya adalah jenis papan tulis digital yang ditawarkan Smart Kapp melalui dua ukuran yang berbeda. Salah satu ukuran yang dimilikinya adalah ukuran smart kapp 84 yang merupakan tipe ukuran merek terbesar. Smart Kapp 84 menawarkan ukuran 72 "x 53" x 5 1/4 "yang lebih lebar dengan berat sekitar 25,9 kg. Produk satu ini di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai jenis fitur dan beberapa proteksi.

Seperti halnya Mounting hardware, penghapus, aplikasi kapp dan garansi serta beberapa peralatan lainnya. Ukuran diatas tentunya akan sangat cocok untuk Anda gunakan di ruang kerja atau ruangan kantor Anda dengan ukuran yang besar. Perlu di ketahui bersama bahwa, papan tulis elektronik ini bisa kita hubungkan dengan HP cerdas atau smartphone. Jadi siapa saja yang menulis di papan tulis bisa langsung dilihat di smartphone maupun file-nya juga bisa langsung disimpan dan ditinjau.

Smart kapp 84 adalah produk papan tulis digital yang tidak hanya bisa kita lihat di smartphone via Bluetooth. Tapi kita juga bisa terhubung ke berbagai situs sharing seperti Google Drive sehingga berbagai hal yang telah kita tulis di papan tulis nantinya bisa dilihat oleh rekan kerja Anda yang kebetulan tidak dapat menghadiri rapat karena suatu alasan. 

Saat ini, smart kapp 84 juga bisa dipesan melalui cara mudah dengan menggunakan internet saja. Yang terpenting, merek yang satu ini memberikan garansi yang panjang selama 2 tahun. Warranty atau garansi akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan termasuk Anda yang berencana membelinya.
Diberdayakan oleh Blogger.