Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil dengan Mudah

Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil dengan Mudah
cara menghilangkan lecet pada mobil
Mobil adalah sebuah kendaraan yang paling banyak sekali orang impikan yang mana mobil bisa memuat lebih banyak penumpang dan sangat nyaman sekali untuk perjalanan jauh tanpa harus khawatir terkena angin, panas dan hujan. Maka sangat tidak heran sekali jika banyak sekali orang yang memimpikan memiliki mobil. 

Setiap orang yang memiliki kendaraan roda empat ini tentunya sangat ingin sekali mobilnya terlihat rapih dan juga terlihat tetap mengkilap namun segala kemungkinan bisa terjadi karena ada kalanya mobil kita terlepas dari pengawasan kita yang bisa menyebabkan goresan pada mobil kita. 

Goresan pada mobil biasanya ada tiga jenis yaitu goresan ringan, goresan sedang dan juga goresan berat. Yang mana setiap goresannya akan sangat mengganggu sekali penampilan mobil kita oleh sebab itu kita harus mengetahui cara menghilangkan lecet pada mobil dengan mudah.

Pertama untuk goresan ringan yaitu goresan yang di timbulkan oleh lap yang kasar dan juga kuku yang mana goresan yang seperti ini kita bisa hilangkan dengan menggunakan wax, shampoo mobi, dan kumpon. 

Goresan sedang yang mana goresan yang satu ini di sebabkan oleh tangan tangan usil atau terkena goresan ranting untuk menghilangkannya kita bisa menggunakan wax dan grease remover setelah itu kita bisa mencat ringan di bagian yang lecet, Goresan berat goresan yang satu ini tentunya memerlukan penanganan khusus karena goresan berat bisa menembus ke bagian logam mobil untuk merepairnya kita harus hamplasnya terlebih dahulu lalu kita harus mendempulnya baru bisa di cat. 

Itulah beberapa cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa kita lakukan sendiri. Namun bukan hanya lecet saja yang bisa mengenai mobil tetapi musibah yang ada di jalanan menjadi salah satu resiko yang harus kita waspadai. Maka dari itu untuk perlindungannya kita harus memiliki asuransi mobil.

Karena dengan asuransi kondisi mobil yang rusak berat ataupun ringan kita tidak akan mengeluarkan biaya yang terlalu banyak karena di tanggung dengan asuransi yang kita daftarkan salah satu asuransi kendaraan yang terbaik saat ini adalah autocilin dimana autocilin bisa sangat mudah sekali untuk kita menklaim asuransi mobil kita dengan menggunakan gadget kita.
Diberdayakan oleh Blogger.