Kelebihan Dari Smart Kapp Papan Tulis Masa Kini

Kelebihan Dari Smart Kapp Papan Tulis Masa Kini
Papan tulis merupakan benda yang sangat penting sekali untuk semua orang terutama untuk orang kantor atau kegiatan mengajar. Walaupun sekarang untuk menulis sebuah teks atau lainnya semua bisa menggunakan komputer, akan tetapi papan tulis sendiri sampai saat ini masih di gunakan bahkan saat ini papan tulis terus di kembangkan dan tidak mau ketinggalan zaman. 

Salah satu produk papan tulis masa kini dan favorit yaitu smart kapp Merupakan papan inovatif yang sangat canggih sekali, anda cukup koneksikan gadget melalui bluetoth maka semua tulisan yang telah di tulis di smart kapp akan muncul pada gadget anda. hal tersebut tentunya sangat canggih bila di bandingkan dengan papan tulis terdahulu dan harga smart board ini sangat bersabat, nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kelebihan dari papan tulis masa kini. 

1 . Mudah Untuk Digunakan Harga Smart board yang satu ini memang terangkau dan menjadi papan tulis yang sangat canggih sekali karena memiliki fitur – fitur menarik dan juga memudahkan anda untuk melakukan banyak hal. Bagi anda yang masih heran bagaimana untuk menggunakannya caranya sangat mudah sekali walaupun menggunakan teknologi terbaru namun smart kapp ini sangat mudah untuk digunakan caranya anda tinggal mendownload aplikasi smart kapp dari appstore ataupun playstore sesuai dengan smartphone yang anda gunakan, nah setalah itu anda tinggal scan QR code pada smart kapp dan tinggal tuangkan berbagai ide yang anda miliki. 

2 . Bisa Di Tampilkan Langsung Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki papan tulis masa kini ini salah satunya adalah anda bisa menampilkan berbagai macam tulisan yang ada di smart kapp tersebut kepada siapa pun, dimana pun dan kapan pun, bahkan smartphone ini bisa menampilkan hingga ke 250 orang di saat yang bersaman. 

Nah itulah beberapa kelebihan dari smart kapp papan tulis masa kini, selain di atas terdapat juga keamanan anda dapat menentukan pin kode sebelum sesi meeting anda dimulai, nah denganbegitu semua catatan yang anda tulis hanya dapat diakses oleh orang – orang yang memang anda percayai.
Diberdayakan oleh Blogger.