Cari Furniture Murah? Ya Di IKEA

furniture murah

Memiliki rencana membeli furniture rumah agar bisa membuat rumah terasa nyaman dan juga indah. pastinya membutuhkan dana yang besar untuk membeli furniture-furniture tersebut. Akan tetapi bagi anda yang ingin berbelanja furniture murah, maka anda bisa memilih berbelanja di toko furniture dan perabotan rumah tangga yang satu ini yaitu IKEA.

IKEA menyediakan beberapa pilihan pembiayaan yang bisa anda pilih agar bisa mendapatkan furniture berkualitas yang anda inginkan. IKEA menyediakan layanan rencana pembiayaan. Dengan layanan yang satu ini maka anda para calon pembeli bisa membeli furniture di IKEA secara kredit. Hal ini dikarenakan IKEA bekerjasama dengan Home Credit. Para calon pembeli bisa melakukan pembelian secara kredit mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 50 juta. Para calon pembeli bisa mengatur pembayaran mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan sampai dengan 36 bulan
.
Selain itu juga IKEA menyediakan cicilan tanpa bunga ketika akan membeli furniture rumah, caranya yaitu dengan memberitahu kasir bahwa anda para calon pembeli akan menggunakan layanan cicilan pembayaran tanpa bunga.

Untuk bisa berbelanja furniture murah di IKEA, maka anda bisa melakukan cara berbelanja online di IKEA yaitu pertama-tama anda pilih terlebih dahulu produk furniture yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, selanjutnya anda bisa menambahkan ke dalam keranjang belanja. Kemudian anda bisa melakukan pembayaran baik itu melalui VISA, American Express, Mastercard, JCB dan juga Bank 

Transfer. Langkah selanjutnya yaitu menunggu notifikasi pengantaran, pihak IKEA akan menghubungi pelanggan dalam waktu 24 jam untuk mengatur jadwal pengantaran. Dan langkah yang terakhir yaitu pihak IKEA akan mengantarkan produk furniture mengantarkan produk tersebut. Akan tetapi sebelum melakukan pengiriman, anda akan menerima konfirmasi pesanan terlebih dahulu.

Seperti yang telah disebutkan tadi, IKEA menyediakan furniture dengan harga yang murah memberikan beberapa pelayanan lainnya yaitu memberikan bantuan untuk merakit furniture yang telah dibeli, selain itu juga memberikan layanan pemasangan yang profesional sehingga bisa menghemat waktu dan juga tenaga. Untuk itu berbelanjalah di IKEA.
Diberdayakan oleh Blogger.