Rasakan Sensasi Negeri Sakura Dengan Minuman Yuzu

Rasakan Sensasi Negeri Sakura Dengan Minuman Yuzu

Negara Jepang merupakan Negara maju dengan penduduknya yang memiliki kebudayaan yang terus dilestarikan hingga saat ini. Terutama perhatian mereka terhadap kesehatan, dengan melestarikan budaya yang diturunkan secara turun temurun. Walaupun mereka merupakan Negara maju dan memproduksi kendaraan terbaik di dunia, namun masyarakatnya lebih menyukai untuk berjalan kaki ke berbagai tempat yang dianggap mampu untuk berjalan kaki. 

Dalam segi konsumsi makanan pun mereka lebih hati-hati, dan terdapat tradisi konsumsi teh yang terus dilakukan oleh masyarakatnya hinga saat ini dengan tujuan manfaat dan khasiat teh bagi kesehatan tubuh. Seperti minuman menyegarkan yuzu lemon yang tentunya berbahan dasar teh jepang asli yang dicampur dengan buah yuzu citrus khas Negeri Sakura yang menyegarkan tubuh.

Buah yuzu citrus ini tumbuh di pedalaman Jepang yang tumbuhannya sangat jarang sekali. Namun khasiat dari buah yuzu ini sangatlah banyak karena mengandung vitamin c dengan kadar yang lebih tinggi dari jeruk jenis lainnya di dunia. Perpaduan buah yuzu dengan teh tentunya akan sangat bermanfaat sekali, apalagi teh mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menghindarkan mereka yang mengkonsumsinya dari serangan berbagai penyakit dan juga radikal bebas di dalam tubuh.

Ekstrak buah yuzu sekarang ini bisa dinikmati dalam bentuk kemasan botol yang ringan dan juga menyegarkan. Tentunya dengan bahan dasar teh serta buah yuzu lemon khas jepang yang menyegarkan. Minuman teh yuzu ini memiliki 2 varian rasa yaitu yuzu tea dan juga yuzu grean tea. Keduanya memiliki rasa yang sangat mneyegarkan, sehingga mereka yang mengkonsumsinya akan merasakan sensasi nikmat kesegaran yang alami dan benar-benar menghilangkan dahaga. 

Akan sangat baik jiga anda menyediakan kedua varian rasa tersebut di rumah. Baik untuk konsumsi pribadi ataupun untuk disuguhkan kepada tamu yang bekunjung, karena kesegarannya yang luar biasa akan membuat orang yang meminumnya merasakan kenikmatan sari buah yuzu dengan teh yang menyegarkan. Anda akan merasakan kesegaran serasa di negeri Sakura, dan itu akan sangat baik jika dikonsumsi dalam kondisi cuaca yang panas.
Diberdayakan oleh Blogger.