Gizi Baik Bisa Meningkatkan Motorik Anak


Memperhatikan perkembangan dan tumbuh kembang anak sangatlah penting sekali kita lakukan sebagai orang tua yang mana dengan memperhatikan setiap perkembangan dan juga pertumbuhan anak kita bisa menunjang kecerdasan dan juga kepintaran anak kita. Terutama untuk anak usia dua tahun ke atas karena anak pada usia dua tahun ke atas sangat mudah sekali mempelajari berbagai hal yang dia lihat, dengar, raba dan rasa. 

Motorik anak pada usia dua tahun ke atas sedang berkembang kembangnya maka dari itulah kita selaku orang tua harus bisa membantu motorik anak berkembang lebih berkembang. Maka dari itulah kita bisa melakukan beberapa kegiatan yang bisa di lakukan dengan anak kita di antaranya adalah.

Memakai dan melepas pakaian
Salah satu kegiatan sepele ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan motorik anak karena dengan memakai dan melepaskan pakaian sendiri ini bisa melatih gerakan anak kita dan juga bisa membuat anak kita lebih mandiri lagi

Permainan bola
Permainan bola ada banyak sekali jenisnya yang mana setiap permainan bola tentunya akan meningkatkan aktifitas fisik dan melatih otak kanan sang anak lebih baik lagi dengan bermain bola maka tingkat reflek anak kita juga akan semakin meningkat

Menyusun puzzle
Puzzle merupakan salah satu permainan yang bisa membuat anak kita berkonsenterasi dan juga fokus yang mana selain itu juga permainan yang satu ini bisa membuat anak kita mengenali berbagai macam bentuk dan warna

Belajar bercocok tanam
Kegiatan yang satu ini sangat baik sekali bagi anak kita karena dengan mengajarkan anak kita bercocok tanam maka anak kita akan bisa mempelajari banyak hal sekaligus mengenal berbagai macam tumbuhan.

Terutama untuk anak usia dua tahun ke atas karena anak pada usia dua tahun ke atas sangat mudah sekali mempelajari berbagai hal yang dia lihat, dengar, raba dan rasa. Motorik anak pada usia dua tahun ke atas sedang berkembang kembangnya maka dari itulah kita selaku orang tua harus bisa membantu motorik anak berkembang lebih berkembang. Maka dari itulah kita bisa melakukan beberapa kegiatan yang bisa di lakukan dengan anak kita di antaranya adalah.

Itulah kegiatan yang bisa meningkatkan motorik anak yang sangat sederhana sekali dan juga bisa di lakukan di sekirat kita. Selain beberapa kegiatan yang bisa di lakukan oleh kita bersama anak kita. Kita juga jangan lupa memperhatikan asupan gizi dan nutrisinya. Salah satu makanan yang memiliki gizi baik adalah susu yang mana gizi dalam susu sangat mudah di serap oleh tubuh anak kita. Salah satu susu yang baik untuk anak kita adalah dancow dimana susu dancow ini memiliki gizi dan zat yang baik untuk anak kita selain itu harganya yang terjangkau dan juga sangat mudah sekali di jangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.