Tips Menata Ruang Kantor Yang Super Nyaman

Tips Menata Ruang Kantor Yang Super Nyaman
Kenyamanan adalah hal yang mutlak harus dimiliki oleh sebuah kantor. Tanpa rasa nyaman produktifitas karyawan akan menurun. Kondisi ruangan yang begitu-begitu saja akan mengakibatkan kejenuhan pada setiap karyawan. Sebagai seorang pemimpin tentunya anda menginginkan karyawan bisa bekerja secara maksimal. 

Sebenarnya ada banyak cara memulihkan produktifitas karyawan untuk meningkat. Selain memberian hadiah kepada mereka yang berprestasi ada hal yang paling penting yang harus anda lakukan adalah menata ruang kantor. Untuk menata ruang kantor agar lebih fresh anda bisa percayakan pada Gema Intermulia yang merupakan perusahaan penyedia jasa desain interior kantor yang handal. Dalam artikel kali ini akan diuraikan tips mentata ruang kantor, berikut pemaparannya :

Tips Menata Ruang Kantor Yang Super Nyaman
1. Menata kursi

Tips pertama yang perlu anda lakukan untuk menata ruang kantor adalah dalam menata kursi. Tempat duduk yang nyaman akan memberikan rasa betah, apalagi buat anda yang lebih banyak kerja sambil duduk. Pilihlah kursi yang dengan alas dasarnya empuk sehingga resiko gangguan kesehatan dapat diminimalisir. 

Selain itu juga gunakan kursi dengan sandaran yang bisa menopang tubuh bagian punggung untuk mencegah cedera tulang punggung akibat kesalahan posisi duduk. Perlu anda perhatikan juga bagian kursi untuk dudukan tangan, karena tangan organ tubuh yang paling berperan dalam proses pekerjaan, maka simpanlah tangan pada bagian tersebut diatas agar bisa kembali relaks. Pilihlah kursi yang sesuai dengan desain interior kantor dan juga furniture di sekelilingnya.

2. Menata meja

Tips selanjutnya yang perlu anda lakukan untuk menata ruang kantor adalah dengan menata meja. Setelah memilih kursi hal yang perlu dilakukan juga adalah dalam memilih meja. Selain harus senada dengan kursi, yang perlu diperhatikan juga yaitu tinggi meja. Meja yang bagus adalah meja yang memiliki tinggi sejajar sikut. 

Dimana bagian pundak tidak terlalu ke bawah tidak juga terlalu tinggi. Untuk memilih meja anda bisa sesuaikan dengan jenis pekerjaan, silahkan anda tambahkan aksesoris yang sesuai dengan jenis pekerjaan anda. Untuk menata interior kantor anda percayakan pada Gema Intermulia yang merupakan perusahaan penyedia jasa desain interior kantor dan lainnya.

Demikianlah tips menata ruang kantor anda, semoga pemaparan di atas bisa menjadi tambahan wawasan bagi anda.


Diberdayakan oleh Blogger.