Study Abroad For Indonesia: UI Mungkinkan Mahasiswanya Belajar di Luar Negeri

Study Abroad For Indonesia: UI Mungkinkan Mahasiswanya Belajar di Luar Negeri

Universitas Indonesia atau lebih sering kita sebut dengan UI merupakan salahs atu kampus negeri terbaik yang memiliki catatan pajang dalam sejarah. Sehingga banyak orang yang menyebut UI sebagai kampus tertua, yang sudah lebih dari 160 tahun memiliki pengalaman terbaik dalam menyelenggarakan proses pendidikan tinggi. UI selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mewujudkan sistem pendidikan yang berkualitas sehingga mampu mencetak lulusan atau output yang berkualitas dna berdaya saing untuk mampu menjawab segala tantangan dan kebutuhan yang berkembang dalam kehidupan dewasa ini.

Tak hanya bertekad menjadi kampus terbaik di dalam negeri, akan tetapi UI bertekad dengan sungguh-sungguh untuk menjadi universitas riser kelas dunia sebagaimana yang terdapat dalam visi yang dibuatnya. Hal tersebut secara langsung dibutktikan dengan dibuatnya program bertaraf Internasional yang disebut dengan program study abroad for Indonesia

Study Abroad For Indonesia: UI Mungkinkan Mahasiswanya Belajar di Luar Negeri

 Pada program tersebut artinya bahwa UI membuka peluang yang sangat besar untuk melebarkan sayapnya ke kancah Internasional yang dibuktikan dengan difasilitasinya program studi luar negeri. Melalui adanya program tersebut anda memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa belajar di luar negeri di berbagai Universitas atau perguruan tinggi yang telah menjadi mitra.

Program study abroad for Indonesia yang diselenggarakan UI pada dasarnya dilakukan guna membantu mahasiswa berkesempatan untuk dapat menerapkan penelitian kampus di Luar negeri dengan program mana mahasiswa juga dakan dapat mengambil beberapa kursus untuk satu atau dua semester yang ada di UI. 

Apabila anda berminat pada program yang diselenggarakan UI tersebut maka anda akan diminta untuk bisa membayar biaya kuliah pada kelas mahasiswa Internasional sebagaimana tergantung pada periode dari masa studi di UI. 

Kemudian nantinya pada akhir program anda akan diberikan hal yang sangat penting berupa bukti keikutsertaan anda dalam program tersebut dalam bentuk sertifikat. Keistimewaan yang sangat penting dari sertifikat tersebut ialah bisa anda gunakan untuk proses kredit melajutkan perkuliahan di Universitas seperti biasanya.

Diberdayakan oleh Blogger.