Sensasi Rasa Minuman Segar Alami Yuzu

Sensasi Rasa Minuman Segar Alami Yuzu
Di Jepang atau pun di Korea buah Yuzu tak asing lagi. Bahkan mereka menggunakan buah ini dalam berbagai hal baik untuk campuran makanan, minuman, bahkan kosmetik. Buah Yuzu diyakini sangat bermanfaat untuk menga kesehatan tubuh. Bahkan kini buah Yuzu telah merambah ke Indonesia dalam bentuk minuman segar alami.

Memperkenalkan buah Yuzu ke Indonesia memang lebih tepat dalam bentuk minuman segar alami karena buah ini tidak dapat dikonsumsi langsung karena rasa aslinya asam dan kecut. Tentu dengan rasa ini orang enggan mengkonsumsinya. Oleh karena itu untuk mendapatkan manfaat dari buah Yuzu maka CV. Libra Food Service mendistribusikan buah Yuzu dalam bentuk minuman yaitu yuzu juice, yuzu syrup dan yuzu pepper paste. 

Dengan mengkonsumsi ketiga jenis minuman ini Anda dapat memperoleh manfaat dari buah Yuzu yaitu sebagai penangkal kanker, meningkatkan imunitas tubuh, melembabkan kulit wajah, mencegah kanker, mencegah dan mengobati sariawan, menurunkan berat badan, dan masih banyak lagi manfaat dari buah Yuzu. Bahkan di Jepang buah Yuzu dijadikan bumbu untuk penambah aroma masakan sehingga masakan menjadi lezat. Untuk mendapatkan buah Yuzu di Indonesia sangat sulit karena masih langka dan harganya mahal. 

Namun dengan adanya minuman Yuzu yang didistribusikan oleh CV. Libra Food Service Anda dapat menikmati kesegaran buah Yuzu dengan campuran daun teh. Sensasi rasanya begitu menggoda membuat lidah ketagihan untuk mencicipinya. Selain kenikmatan rasanya, Anda juga dapat menikmati beribu manfaat dari minuman buah Yuzu ini jika mengkonsumsinya secara rutin.

 Tak akan ada efek samping, malah segala penyakit secara perlahan-lahan akan hilang bahkan Anda akan merasakan kesegaran. Dengan mengkonsumsi minuman Yuzu, Anda seolah-olah telah sekali merngkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, yaitu melakukan satu pekerjaan namun mendapatkan hasil yang berlipat ganda.

Kini untuk mendapatkan manfaat buah Yuzu tak perlu repot-repot mencarinya, bahkan mengolahnya karena telah tersedia dalam bentuk minuman segar alami Yuzu. Jenis minuman ini telah tersedia di Indonesia dalam tiga produk yaitu yuzu juice, yuzu syrup dan yuzu pepper paste. Dengan ketiga produk ini, Anda dapat merasakan sensasi rasa yang dahsyat tanpa menghilangkan khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Diberdayakan oleh Blogger.