Ini Dia 8 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 Terbaru

Pada tanggal 18 April 2017 kemarin, sebuah smartphone tangguh baru saja sudah bisa dipesan di Indonesia. Smartphone tangguh tersebut yaitu Samsung Galaxy S8 terbaru. Sesuai dari namanya, pasti kamu sudah sangat familiar dengan merek Samsung. Merupakan sebuah merek dari smartphone premium, dimana rata-rata harga smartphone-nya mahal.


Meski harga smartphone premium milik Samsung ini mahal, selalu tetap layak untuk dibeli. Apalagi Samsung Galaxy S8 terbaru ini, selalu ada alasan untuk membelinya. Kalau kamu bingung cari-cari alasan untuk membelinya, berikut akan saya berikan informasi seputar fitur unggulannya. 

Kira-kira apa saja ya fitur unggulan dari Samsung Galaxy S8 terbaru ini, berikut informasi selengkapnya:

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 Terbaru

1.     Fitur Infinity Display

Pada Samsung Galaxy S8 terbaru ini, Samsung menghilangkan yang namanya tombol home. Berkat hal itu, membuat layar Samsung Galaxy S8 terbaru dapat jadi semakin luas. Hampir tidak terlihat ada bezel, Samsung sendiri menyebutnya sebagai Infinity Display.

2.     Fitur Asisten Digital Bixby

Tampaknya Samsung benar-benar ingin membuat handphone yang pintar. Terbukti pada Samsung Galaxy S8 terbaru ini, Samsung menyematkan fitur asisten digital bernama Bixby. Asisten digital yang dikembangkan khusus untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy S8 terbaru.

3.     Fitur Haptic Feedback Engine

Meski tombol home dihilangkan, kamu nggak perlu kecewa. Karena rupanya Samsung sudah menyiasati hal ini. Dimana Samsung menyematkan getaran pada posisi invisible home button, yang pada saat kamu tekan maka ada getaran feedback seolah menekan home button.

4.     Kamera Yang Jauh Lebih Baik

Kamera smartphone Samsung sudah terkenal bagus. Dan pada Samsung Galaxy S8 terbaru ini, rupanya kemampuan kamera semakin ditingkatkan. Dimana dengan peningkatan teknologi kamera Dual Pixel milik Samsung, membuat autofokus menjadi lebih cepat dan akurat.

5.     Pengenal Lensa Mata Dan Wajah

Samsung Galaxy S8 terbaru nampaknya bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone paling aman di dunia saat ini. Karena tidak seperti pasaran smartphone saat ini yang memakai Fingertprint, Samsung Galaxy S8 terbaru sudah memakan teknologi pengenal lensa mata dan wajah yang jauh lebih canggih.

6.     Fitur Bluetooth 5.0

Samsung Galaxy S8 terbaru sudah dibekali dengan teknologi Bluetooth terbaru, yaitu versi 5.0. Dimana teknologi Bluetooth ini, diklaim mampu dua kali lebih cepat daripada versi sebelum. Ditambah lagi, memiliki jangkauan hingga 4 kali lipat daripada versi sebelum.

7.     Aksesoris Samsung Dex

Ini adalah fitur paling menarik dari semuanya. Dimana Samsung Galaxy S8 terbaru memiliki aksesoris bernama Samsung Dex. Dengan aksesoris ini, akan memungkinkan Samsung Galaxy S8 terbaru untuk terhubung ke monitor layaknya sebuah komputer.

8.     Memakai Prosesor Smartphone Terbaik 

Untuk mendukung semua fitur yang sudah saya sebut di atas , Samsung Galaxy S8 terbaru dibekali dengan prosesor terbaik yang ada di dunia saat ini.  Prosesor tersebut yaitu Samsung Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835, keduanya sama-sama memiliki performa luar biasa.

Setelah kamu mengetahui fitur unggulan dari Samsung Galaxy S8 terbaru, sekaran pasti kamu paham mengapa harganya cukup mahal. Namun seperti saya bilang sebelumnya, meski mahal tapi layak dibeli. Benar begitu? Share pendapat kamu ya, terimakasih.
Diberdayakan oleh Blogger.