Rekomendasi Lipstick Matte NYX Untuk Si Bibir Gelap

Rekomendasi Lipstick Matte NYX Untuk Si Bibir Gelap
Lipstick matte dari brand NYX merupakan salah satu lipstick matte yang banyak dicintai oleh para wanita, Bahkan bisa dibilang lipstick tersebut merupakan lipstick wanita sejagad raya. Tak ada yang meragukan lagi kualitas berabgai produk kosmetik yang dikeluarkan oleh brand kosmetik kenamaan asal New York City NYX. Warna yang colorfull, kualitas yang sangat baik membuat berbagai produk kosmetik dari NYX selalu jadi buruan. Tanpa kecuali lipsticknya juga yang selalu jadi pilihan banyak wanita di Indonesia.

Bagi siapapun yang telah membaca dan mengamati jutaan NYX lipstick matte review di femaledaily.com , dipastikan akan merasa tertarik untuk mencobanya. Akan tetapi bagi beberapa wanita yang memiliki warna bibir gelap memang kehati-hatian dalam memilih shade lipstick harus menjadi hal yang perlu di perhatikan. Alih-alih menjadi cantik justru kesalahan dalam memilih shade lipstick justru akan menyebabkan akibat yang kurang baik bagi riasan yang ditampilkan.

NYX matte lipstick merupakan salah satu lipstick matte yang memiliki banyak shade warna yang sangat menarik. Bagi pemilik bibir gelap menghindari warna-warna yang terlalu neon adalah utamanya. Pasalnya warna neon akan membuat lipstick terjilat tidak berbaur dengan bibir anda. Akan tetapi jika ada menyukai warna-warna neon itu tidak menjadi masalah karena banyak yang menyatakan bahwa NYX Lipstick Matte Review yang membahas tentang pigmentasinya yang sangat keren sehingga mampu menutupi bagian bibir yang berwarna hitam.

Walau memiliki pigmentasi yang sangat baik sehingga mampu menutupi bagian bibir yang berwarna hitam, akan tetapi beberapa warna lebih disarankan untuk anda yang memiliki bibir berwarna gelap. Pilihan warna nude kecoklatan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat hal tersebut bisa menampilkan sisi feminim dalam diri anda. Pastikan warna merah menjadi koleksi anda. Jangan lupa juga memasukan warna mauve dan maroon menjadi prioritas utama. Untuk melihat review yang lebih lengkap dan saran yang lebih akurat sebagai rekomendasi warna lipstick yang tepat untuk anda miliki di situs femaledaily.com.


Diberdayakan oleh Blogger.