Internetan Sepuasnya Teknologi 4G LTE Smartfren


Internetan Sepuasnya Teknologi 4G LTE Smartfren

Sekarang ini banyak pengguna internet yang lebih meminati teknologi 4G LTE untuk mengakses internet. Hal ini dikarenakan teknologi yang satu ini bisa membuat para penggunanya merasa puas ketika beraktivitas di dunia maya. 4G merupakan Fourth Generation Technology. Teknologi 4G ini merupakan upgrade atau pengembangan dari teknologi sebelumnya yaitu 3G. Salah satu provider yang menjadi pengusung 4G LTE yaitu Smartfren. 

Dengan teknologi 4G LTE maka pengguna bisa menikmati layanan yang ditawarkan yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Pengguna bisa menikmati hasil suara yang jelas tanpa gangguan baik itu voice call ataupun juga video call. Semua kemudahan tersebut bisa dinikmati dengan menggunakan hp dari Smartfren 4G, akan tetapi bagi yang masih menggunakan teknologi 3G, pengguna masih bisa menikmati teknologi 4G karena hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan modem wifi atau mifi 4G LTE.

Dengan menggunakan hp ataupun juga modem wifi dari Smartfren 4G tentunya harus diisi dengan kuota pulsa. Untuk itu Smartfren menyediakan paket kuota untuk mengisi kuota hp ataupun juga modem wifi agar bisa terkoneksi dengan internet. 

Smartfren meluncurkan paket data internet 4G yang bisa pengguna gunakan tanpa batasan kecepatan dan juga kuota yaitu True Unlimited untuk kuota hape 4G. Paket internet True Unlimited ini merupakan paket internet bulanan yang bersifat auto renewal maksudnya pengguna yang mengisi kuota dengan paket ini akan memperpanjang masa aktifnya secara otomatis ketika masa berlakunya habis. 

Paket yang lainnya yaitu Paket Kuota Super Besar. Paket ini memiliki kelebihan diantaranya yaitu berisi 30 GB, selain itu juga terdapat ekstra kuota sebesar 5GB. Dengan kuota yang besar tersebut, maka anda bisa internetan sepuasnya. Kuota berlaku selama 24 jam dengan begitu bisa internetan sepuasnya. 

Sedangkan untuk kuota modem wifi dari Smartfren bisa menggunakan paket internet Conncex Evo. Paket ini merupakan paket yang langsung berisikan paket data apabila mengisi ulang pulsa pada nomor Smartfren yang digunakan pada modem. Dengan paket ini maka pengguna tidak perlu melakukan isi paket data lagi.

Diberdayakan oleh Blogger.