Dapatkan Khasiat Buah Yuzu Pada Yuzu Tea

Dapatkan Khasiat Buah Yuzu Pada Yuzu Tea
Apakah anda tahu dengan buah Yuzu? Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui buah yang satu ini. Buah Yuzu merupakan buah yang langka yang berasal dari Jepang ini memiliki bentuk buah dan juga warna yang mirip dengan jeruk yaitu bentuknya bulat dan warnanya oranye kekuning-kuningan. berbicara mengenai rasa dari buah ini, 

Yuzu memiliki rasa perpaduan antara rasa lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Karena rasanya yang kuat, maka buah Yuzu jarang dikonsumsi langsung. Banyak koki yang mengolahnya menjadi pewangi makanan, perasa permen karet, cuka, penambah rasa pada mayonnaise, dressing untuk salad dan juga sekarang ini ada olahan minuman yang menggunakan buah Yuzu yaitu Yuzu Tea.

Buah Yuzu mengandung lebih banyak vitamin C dari lemon, dengan begitu buah ini sangat baik untuk tubuh. Terdapat beberapa khasiat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah Yuzu diantaranya yaitu:

Untuk khasiat yang pertama yaitu buah Yuzu bisa membantu melancarkan pencernaan. Rasa dari buah Yuzu yang asam baik untuk pencernaan . Hal ini karena beberapa vitamin dan juga mineral yang yang terkandung di dalam buah yang satu ini.

Untuk khasiat yang kedua yaitu buah Yuzu bisa membuat perut kenyang. Untuk itu buah yang satu ini sangat cocok apabila dikonsumsi untuk anda yang ingin melakukan diet. Buah ini bisa dijadikan makanan pengganti makanan yang ringan karena bisa membuat perut menjadi kenyang.

Untuk khasiat yang ketiga yaitu buah Yuzu bisa mengatasi sariawan. Hal ini karena kandungan vitamin C yang terkandung pada buah Yuzu. Buah ini bisa mencegah infeksi pada mulut, selain itu juga bisa menyehatkan gigi dan juga gusi.

Untuk khasiat yang keempat yaitu bisa mencegah penyakit diabetes. Hal ini karena kadar gula yang terkandung pada buah ini tidaklah banyak. Bahkan buah ini memiliki kandungan gula yang alami yang bisa menyehatkan, untuk itu buah ini baik apabila dikonsumsi oleh penderita diabetes.
Dapatkan semua khasiat dari buah Yuzu dengan mengkonsumi minuman olahan dari buah Yuzu yaitu Yuzu Tea.
Diberdayakan oleh Blogger.