Sekilas Tentang FEB Universitas Indonesia

FEB Universitas Indonesi merupakan kampus modern, dinamis dan juga bersahabat sebagai tempat untuk mencari ilmu bagi calon pemimpin bangsa ini. FEB Universitas Indonesia ini berada di dua tempat yaitu kampus Widjojo Nitisastro yang berada di depok dan juga kampus Sumitro Djojohadikusumo yang berada di Salemba. FEB Indonesia University ini mempunyai komitmen yang penuh di dalam memberikan pelayanan yang prima bagi setiap proses pembhelajaran pendidikan yang tinggi yang tentu saja telah didukung dengan berabgai macam fasilitas yang snagat lengkap dan juga memadai serta dosen atau pun pengajar yang berkompeten di bidangnya. FEB Indonesia University ini berdiri pada tanggal 18 September tahun 1950 dan telah menjadikan FEB UI sebagai salah satu Fakultas Ekonomi yang paling tua yang ada di Indonesia.

FEB UI ini mempunyai tiga program unggulan perkuliahan yiatu S1, S2 dan S3. Disini juga terdapat tiga departemen yaitu Akuntansi, Ilmu ekonomi dan manajemen. Departemen ilmu ekonomi ini mewmbawahi program S1 ilmu ekonomi, program pascasarjana dan juga magister perencanaan dan juga kebijakan publik. Dengan pengalaman kurang lebih 60 tahun, pada saat ini FEB Universitas Indonesia telah tumbuh dan juga berkembang menjadik institusi pendidikan yang terkemukan dan juga ternama yang ada di Indonesia. FEB Universitas Indonesia selalu berhasil menjaring mahasiswa terbaik dari seluruh pelosok negeri dan juga selalu konsisten untuk mampu menghasilkan lulusan-lulusan pendidikan yang tinggi terbaik yang ada di Indonesia.

Semua mahasiswa FEB UI sudah membuktikan keunggulannya di dalam berbagai macam kompetisi dengan konsisten dan berhasil meraih berbagai macam gelar juara di tingkat nasional atau pun tingkat internasiona. Diantaranya yaitu juara nasional dan juga internasional kompetisi bisnis trust by danone, juara nasional CFA Indonesia Investment Research Challenge dan Juara nasional dan juga dunia kompetisi L’Oreak Brandstorn. Alumni dari FEB UI sendiri sudah tersebar di berbagai macam bidang yang dikenal mempunyai kompetensi yang sangat tinggi dan juga sudah terbukti berhasil mencapai posisi paling tinggi di berbagai institusi swasta, lembaga dan juga badan negara serta pemerintahan.
Diberdayakan oleh Blogger.