Pagar BRC Tahan Korosi da Tahan Kimia Berbahaya

Pagar BRC Tahan Korosi da Tahan Kimia Berbahaya
Pagar merupakan cara untuk membatasi suatu area tertentu agar tidak di lalui, dimasuki pihak yang tidak berkepentingan juga dari masuknya hewan tertentu yang akan mengakibatkan terganggunya privasi, keselamatan dan keamanan kawasan tersebut, sebagai contoh kawasan steril adalah bandara,kawasan industri hingga lahan pertambanagan. 

Meskipun tidak menutup kemungkinan kawasan yang lebi umum atau lebih pribadi memerlukan pagar seperti rumah, sekolah hingga taman. Pagar untuk kawasan steril tentu saja membutuhkan pagar yang tahan korosi, tahan lama dan tahan kimia berbahaya dan tentu saja harus kuat. Pagar semacam ini di sebut pagar brc.

Mengapa pagar brctahan korosi, tahan lama dan tahan kimia berbahaya dan kuat, hal ini karena prosesnya yang spesial yakni;

Menggunakan besi betonberukuran 5 mm hingga 8 mm jenis U-55 yang dipotong-potong dan di bentuk melalui mesin wire mesh buatan Eopa semisal schletter,berdampak kekuatan pagar.

pagar kemudian masuk dalam proses galvanising yang berguna untuk meningkatkan ketahanan korosi, galvising merupakan proses pelapisan menggunakan zinc pada batangan baja agar tidak berkarat. Proses galvanis dapat dilakukan melalui duasistem atau cara yakni sistem penghantaran arus listrik (elektro galvanise/elektro pleating). 

Juga menggunakan sistem pencelupan manual hot dip galvanized, prosesnya baja di celupkan pada cairan timah pun melalui dua cara yaitu baja di celupkan ke dalam cairan timah yang berlangsung atau disebut pula secara konvensional dan yang kedua pencelupan continous hot dip galvanized dimana besi dicelup pada cairan timah secara terus menerus tanpa putus, dilengkapi alat bernama incoiler dan dan recoiler.

Pagar brc kemudian masuk pada tahap penyusunan dan penyimpanan untuk selanjutnya didistribusikan keseluruh wilayah nusantara. Penyusunan pagar BRC dilakukan dengan cara besi dirakit menggunakan mur baut sepanjang 10 cm beserta penjepit (unclip) penyatuan antara pagar brc dengan tiang brc sehingga kokoh dan tidak mudah lepas dan bengkok, tiap tiang di lengkapi tutup topi agar tidak terisi air. Tiang dapat dilengkapi dengan kawat berduri beraneka disain sesuai pesanan.

Pagar brc berkualitas dengan aneka produk lainnya yang dapat di akses infonya di jualpagarbrc1.com.

Diberdayakan oleh Blogger.