Keunggulan Shabu Shabu Dari Shabu Gen


Shabu Shabu adalah makanan khas Jepang yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu restoran yang menawarkan kelezatan masakan tersebut adalah Shabu Gen yang berada di Jl Thamrin Jakarta. Di Negeri Sakura Jepang, makanan yang satu ini dikenal dengan masakan berkelas atau tergolong mewah sehingga banyak disukai oleh banyak orang. Di negara kita ada cukup banyak yang menawarkan makanan tersebut namun hanya di restoran yang satu ini yang menawarkan makanan berkualitas tinggi. Lalu apa sajakah keunggulannya ? simak berikut beberapa pemaparan seputar keunggulan dari jenis masakan yang satu ini sebagai referensi.

1. Menggunakan Bahan Terbaik
Bahan yang digunakan untuk shabu shabu merupakan jenis bahan terbaik yang bisa anda jadikan sebagai sensasi menu yang lezat dan berbeda. Salah satu bahan yang di gunakannya ialah jenis daging sapi wagyu yang merupakan jenis daging sapi berkualitas terbaik dengan grade A4 dan A5 yang merupakan penilaian tertinggi untuk suatu daging sapi terbaik di seluruh dunia. Daging sapi ini memiliki kualitas dan keunggulan yang lebih tinggi di bandingkan dengan jenis daging biasa yang mana kandungannya benar-benar bermanfaat untuk tubuh.

2. Cara Penyajian yang Unik
Jika kita bandingkan dengan cara penyajian menu makanan lainnya, shabu shabu merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki cara penyajian unik. Daging pertama diiris secara tipis dengan menggunakan alat khusus agar ketebalan irisannya jauh lebih sempurna. Setelah itu berbagai macam jenis sayuran dihidangkan bersama daging tersebut dalam keadaan mentah lengkap dengan panci yang berisi kuah dan pemanas di atas meja. Anda bisa merebusnya sendiri karena inilah cara menyantap shabu yang tepat.

Kedua keunggulan shabu di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam menentukan menu makanan terbaik di Shabu Gen. Selain Shabu Shabu, anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis makanan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini berencana untuk ke tempat tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.