Jurusan Yang Di Sediakan Di Universitas Indonesia

Jurusan Yang Di Sediakan Di Universitas Indonesia
Menuntut ilmu merupakan hal yang sangat wajib yang harus di lakukan oleh semua orang, karena dengan ilmu kita menjadi tahu, bisa membedakan mana yang baik dan tidak baiK, mana yang halal dan mana yang haram. Saat ini bangsa indonesia memebutukan anak anak yang kreatif menjadi generasi bangsa yang di mana bisa mengaharumkan nama bangsa. 

Tentunya untuk mencapai hal yang demikian SDM perlulah di perhatikan karena itu sangat penting sekali yang perlu di miliki bagi setiap orang teruatam anak anak dan remaja yang dimana akan melanjutkan generasi pejunag pejuang terdahulu. Bagi para orang tua yang mempunya anak sekolahkan anak setinggi mungkin sebisa mungkin masukan keperkuliahan jangan terhenti sampai di SMA/ SMK saja,tuntutlah ilmu setinggi mungkin agar kau menjadi anak yang cerdas berguna bagi bangsa dan negara. 

Jangan khawatir bagi para orang tua yang ingin melanjutkan anaknya untuk kuliah sekarang sudah hadir universitas terbaik Jakarta yang di mana menyediakn berbagai jurusan, sehingga bakat yanng di gemari anak bisa di salurkan di universitas, sehingga anak bisa mencapai cita cita sesuai yang di harapkannya. Adapun yang perlu anda ketahui jurusan yang di sediakn di universitas indonesia yaitu sebagai berikut :

Arsitektur
Jurusan tersebut mempelajari tentang bagaiman perhitungan bangunan supaya kokoh dan kelihatan lebih indah adapaun jurusan tersebut menampung 40 orang. Mahasiswa/i

Biologi
Jurusan tersebut mempelajari tentang makhluk hidup, baik itu manusia, tumbuhan dan hewan adapaun , jurusan tersebut menampung hanya 40 orang.

Farmasi
Jurusan tersebut mempelajari tentung perobatan bagaiman cara membuat obat peracikan dan lainnya, jurusan tersebut membutuhkan 75 mahasiswa/i

Itulah beberapa jurusan yang di sediakn di UI, banyak lagi jurusan yang belum di sebutkan, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengecek ke lokasi tersebut, disana anda akan lebih puas dan langsung melihat bangunanya. Unversitas tersebut sangat terkenal sekali dan di katakan universitas terbaik Jakarta sampai saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.