Daftar Fakultas di Universitas Indonesia


Daftar Fakultas di Universitas Indonesia
Sebagai Universitas tebaik di Indonesia, UI tentunya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya. Berbagai fasilitas pendukung lainnya bisa Anda nikmati dengan akses yang sangat mudah untuk menjangkau dari tempat yang satu ke tempat lainnya, salah satunya adalah dengan adanya bus kampus, sepeda, merupakan fasilitas yang bisa digunakan untuk mahasiswa 

Universitas di Indonesia. Tidak hanya itu saja, di UI memiliki berbagai fakultas dan program studi yang tidak sedikit, makanya perlu dipertimbangkan matang-matang jika kamu ingin kuliah di UI dan mengambil program studi yang diminati, maka dari itu segera persiapkan dan rencanakanperkuliahan kamu sesegera mungkin untuk mendapatkan jurusan yang diminati. Berikut ini daftar fakultas yang ada di UI saat ini:

Fakultas Kedokteran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Hukum
Fakultas Kedokteran Gigi
Fakultas Teknik
Fakultasi Ilmu Budaya
Fakultas Psikologi
Fakultas Kesehatan Masyarakat
Fakiltas Matematika dan IPA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Fakultas Ilmu Komputer
Fakultasi Ilmu Keperawatan
Fakultas Farmasi
Fakultas Ilmu Administrasi
Program Pascasarjana (Program Magister, Program Spesialis, Program Profesi, Program Doktor)
Program Vokasi

Semua fakultas tersebut masih ada program studi lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan bakat kamu. Di UI memang banyak sekali program studi yang bisa kamu pilih serta sangat lengkap di setaip fakultasnya. Jika kamu berminat kuliah di UI, segera bergabung dan daftarkan diri kamu sekarang juga, selagi ada kesempatan jangan sia-siakan untuk mewujudkan cita-cita untuk kuliah di perguruan tingi negeri terbaik d Indonesia, yaitu UI.

Kesempatan untuk menjadi mahasiswa UI sangat berpeluang besar bagi setiap orang, dibekali dengan keyakinan dan kemampuan yang mempuni, maka tidak susah ketika kamu masuk UI. Segera cari informasi lebih lanjut untuk bisa mendapatkan peluang tersebut, atau bisa cek langsung di website UI http://www.ui.ac.id/ sekarang juga!.
Diberdayakan oleh Blogger.