Percaya Diri Tanpa Ketombe

Percaya Diri Tanpa Ketombe
Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita maupun pria sehingga sangat penting untuk menjaganya tetap terlihat indah dan sehat dipandang. Terkadang sering terjadi beberapa masalah pada rambut indah anda disebabkan oleh kelalaian anda dalam menjaga kesehatan rambut anda dengan anda tidak rutin melakukan perawatan pada rambut indah anda. 

Bukan hanya tubuh yang perlu perawatan agar tetap sehat tetapi kesehatan rambut anda pun harus diperhatikan karena jika rambut anda terlihat rusak dan tidak sehat maka akan berpengaruh pada aura kecantikan dan kebugaran pada wajah anda yang akan kurang terlihat bercahaya dan beraura karena rambut anda terlihat kering, bercabang, kurang sehat, terutama masalah kulit kepala seperti ketombe tetapi masalah yang satu ini dapat diatasi dengan cara menghilangkan ketombe secara alami supaya lebih sehat dan terjamin keamanan saat menggunakannya.

Terkadang seseorang baik wanita maupun pria sering merasa lelah saat pulang bekerja sehingga lupa untuk melakukan perawatan terhadap tubuh, wajah, kulit, terutama kesehatan kulit kepala. Akibat dari malasnya anda melakukan perawatan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan anggota tubuh anda sehingga akan berakibat banyaknya gangguan kesehatan kulit terutama pada kulit kepala karena setiap hari anda selalu bertemu dengan yang namanya polusi, kotoran, sinar matahari secara langsung sehingga kulit kepala anda pun menjadi rentang terkena penyakit kulit kepala seperti ketombe, rambut rontok, dan masalah kulit kepala lainnya.

Cara menghilangkan ketombe secara alami akan lebih baik anda pilih dan gunakan dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang tidak terjamin kesehatan dan keamanannya saat digunakan. Penyakit kulit kepala yang satu ini dapat dihilangkan dengan cara seperti menggunakan garam dengan cara. Pertama basahi rambut serta kulit kepala terlebih dahulu kemudian taburkan garam secukupnya keseluruh kulit kepala anda, kemudian anda dapat menggosokan garam tersebut secara perlahan kemudian bilas dengan shampo sampai bersih. Pilihan lain dapat menggunakan minyak jaitun atau almon dengan cara pemakaian sesuai dengan pemakaian menggunakan garam.
Diberdayakan oleh Blogger.