Beralihlah ke Data Capture

Anda masih sering menginput data secara manual? Tinggalkan saja dan beralihlah menggunakan layanan data capture. Layanan ini disebut juga document imaging, yang mana ditujukan untuk mengubah dokumen dalam bentuk hardfile ke dalam bentuk softfile. Berbagai jenis dokumen yang anda miliki akan dengan mudah diubah dengan menggunakan layanan ini. Jika anda memiliki banyak dokumen maka akan semakin efisien dengan menggunakan layanan dokumen imaging. Anda tidak akan lagi disibukkan hanya dengan menginput data setiap harinya dan bisa beralih mengerjakan pekerjaan lainnya yang lebih penting. Layanan semacam ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan atau bank yang mana setiap harinya mempunyai dokumen yang perlu dipindai.

Layanan data capture disediakan oleh suatu badan yang bisa digunakan oleh perusahaan tertentu untuk menginput datanya. Layanan ini memiliki banyak keunggulan diantaranya:
  • Mampu dengan cepat menginput data dengan sistem scanner
Data hardfile yang anda miliki bisa dengan mudah diubah ke dalam database dengan menggunakan sistem scanner. Hal ini sangat memudahkan dalam menginput data.
  • Menginput data lebih cepat
Dibandingkan dengan menginput data manual, menggunakan layanan document imaging bisa menginput data dengan lebih cepat.
  • Hasil yang lebih akurat
Menginput data dengan menggunakan document imaging dinilai lebih akurat. Baik printout atau tulisan tangan bisa dipindai dengan tepat menggunakan document imaging.
  • Memudahkan pencarian data
Jika data sudah diubah ke dalam database maka akan lebih mudah disimpan dengan rapi. Sehingga suatu saat bisa dicari dengan mudah.
  • Bisa diakses oleh banyak orang
Menggunakan data bentuk softfile juga memudahkan akses. Data bisa digunakan oleh banyak orang dalam satu waktu.
  • Menghemat biaya input manual
Jika menginput data secara manual akan membutuhkan karyawan khusus. Nah, anda bisa menghemat biaya dengan layanan ini
  • Data terjaga keamanannya
Data akan aman dengan penjagaan ketat dari sistem yang digunakan untuk penyimpanan data.
Anda bisa menggunakan jasa dari PT RDS (Reycom Data Service) yang terpercaya menyediakan layanan data capture. PT RDS juga dipercaya mampu mengelola data dengan baik dan aman. Sehingga jika anda menggunakan layanan ini direkomendasikan bergabung bersama PT RDS.


Diberdayakan oleh Blogger.