Yuk Kenali Ciri Ciri Hamil Bayi Perempuan

ciri hamil bayi perempuan

Ciri ciri hamil bayi perempuan kemungkinan tak sepenuhnya pasti 100%. Dikarenakan setiap wanita mempunyai feeling tersendiri tentnag jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Namu intuisi atau feeling tersebut hanyalah semacam perasaan, meski sering benar tetapi terkadang juga salah. Nah, untuk memperkuat feeling Ibu apakah sedang hamil bayi perempuan atau laki-laki perlu dilihat beberapa tanda-tanda tertentu untuk memastikan bisa membedakannya. Terdapat banyak sekali tanda-tanda yang bisa membantu Ibu hamil untuk memprediksi atau meramalkan jenis kelamin bayinya. Tanda-tanda tersebut tak timbul secara jelas seperti halnya hitam diatas putih. Jadi Ibu hamil akan memerlukan tanda-tanda agar lebih akurat dalam memprediksi kelamin bayinya. Semakin ditemukan banyak ciri ciri yang cocok, dipastikan semakin besar pula kemungkinan Bunda hamil bayi perempuan.

Namun perlu Ibu hamil ingat, ketepatan feeling Bunda kemungkinan bisa saja meleset jauh dari perkiraan jika dibandingkan lewat pengecekan dengan USG yang mempunyai akurasi hampir 100% benar. Nah, untuk bisa mengetahui hamil bayi perempuan atau laki-laki, kini ada beberapa ciri ciri hamil bayi perempuan yang bisa Bunda ketahui. Berikut ciri cirinya :


Merasakan Mual di Pagi Hari

Jika Bunda hamil bayi perempuan, biasanya Bunda akan mengalami rasa mual-mual dengan intensitas lebih tinggi di waktu pagi hari jika dibandingkan dengan hamil bayi laki-laki. Dan biasanya rasa mual tersebut hanya muncul diwaktu pagi hari. Mual tersebut pasti menguras banyak tenaga Bunda, sehingga pada awal kehamilan trimester pertama rutinitas Bunda pasti terganggu.

Beban Pada Pinggul Semakin Bertambah

Bunda akan pasti akan merasakan beban pada pinggul semakin bertambah dan pada punggungnya jika hamil bayi perempuan. Pada umumnya, ketika Bunda mengandung bayi perempuan, ciri khas utamanya memang pada perut yang tampak melebar arah samping dan condong ke atas.

Warna Urin

Urin Bunda hamil bayi perempuan, biasanya warna urinnya sedikit berubah dan berbeda dengan warna urin biasanya sebelum hamil. Urin Bunda hamil bayi perempuan warna urin tampak lebih keruh dan berwarna.

Itulah ciri ciri hamil bayi perempuan yang harus Bunda tahu. Nah, jika Bunda ingin hamil dengan janin dan bayi yang sehat, disarankan konsumsi susu dari Lactamil. Susu Lactamil sendiri juga banyak variantnya, ada susu khusus menyusui, hamil dan perencanaan hamil.

Diberdayakan oleh Blogger.