Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah



    Wajah bersih dan sehat bukan tidak mungkin menjaga dan merawatnya dengan baik dan benar, apabila menginginkan kulit wajah terhindar dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat yang memang sangat mengganggu penampilan, keriput, penuaan dini, kulit wajah terlihhat kusam, bekas nod jerawat dan sebagainya. Bagi sebagian wanita kecantikan itu adalah sesuatu yang perlu dijaga dan dirawat dengan sungguh-sungguh, namun banyak juga yang melakukan perawtan-perawatan dengan baha-bahan yang berbahaya karena mengandung bahan kimia yang tidak baik bagi kesehatan. Yang paling utama adalah cara hidup sehat kita harus dirubah dari sekarang, karena dengan pola hidp sehat yang baik dan benar, maka tidak heran jika dampak positif bagi tubuh dapat kita rasakan dengan baik.
    Kulit wajah memang sangat sensitive dan mudah menimbulkan berbagai masalah kulit, namun jangan khawatir dengan masalah kulit, seperti kulit wajah terlihat gelap, kurang bercahaya, timbulna jerawat dan lainnya, kita bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk kulit wajah agar kembali berseri dan cerah alami dengan bahan-bahan berikut ini:
  1. Masker bengkoang. Ternyata bengkoang banyak digunakan sebagai bahan utama produk kecantikan karena mengandung banyak manfaat, salah satunya untuk mencerahkan kulit, baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Gunakan masker bengkoang atau dapat dignakan sebagai luluran untuk tubuh Anda.
  2. Susu sapi murni. Manfaat susu tidak hanya menyehatkan bagi tubuh, terutama tulang dan gigi, ternyata susu juga dapat dijadikan masker alami untuk wajah, caranya dengan mengusapkan susu murni pada wajah dan diamkan sesaat, kemudian bilas dengan air bersih.
  3. Alpukat. Alpukat selain enak dibuat jus, buah alpukat juga bermanfaat bagi kulit, kandungan vitamin E dari buah alpukat membantu menutrisi kulit agar tetp cerah dan menyegarkan kulit.
  4. Madu alami. Madu juga memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh, menjaga stamina, meredakan panas dalam, mengobati luka, bahkan bisa dijadikan sebagai masker wajah agar tetap lembab.
  5. Banyak minum air ptih untuk melembabkan kulit dan menjadikan kulit tidak kering.
Itulah beberapa manfaat dari bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit, sehingga tidak perlu melakukan perawatan ke salon, Anda bisa melakukannya di rumah setiap hari dengan tekun dan teratur, sehingga dengan cara hidup sehat, maka tubuh pun akan lebih baik dan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Diberdayakan oleh Blogger.