Produk Wardah Senjata Perawatan Kecantikan Wanita

Kecantikan dan keindahan tidak akan pernah terpisahkan dari seorang wanita. Kerena sejatinya wanita adalah makhluk yang mencintai kecantikan dan keindahan. Untuk mempercantik diri seorang wanita membutuhkan alat kecantikan atau yang biasa disebut kosmetik.
Produk Wardah Senjata Perawatan Kecantikan Wanita
Memang berbagai produk kosmetik beredar di pasaran, namun tidak semua sesuai dengan kulit kita. Oleh karena itu, kita harus selektif dalam memilih produk kosmetik. Jika salah memilih maka akibatnya akan fatal bukannya menjadikan kita lebih cantik malah sebaliknya (merusak kulit dan akan menimbulkan masalah baru yang lebih serius). 

Wardah adalah salah satu brand kosmetik yang mengusung bahan alami sehingga aman digunakan, terlebih dari itu produk wardah semuanya berlisensi halal sehingga tenang digunakan oleh seorang muslim.

Wardah mempunyai beragam produk yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa jenis produk wardah.

1. Bedak
Bedak menupakan salah satu produk yang dikeluarkan wardah, fungsinya adalah untuk menutupi noda yang ringan, menyempurnakan diasan dan mengkilangkan minyak yang ada pada wajah. Wardah mengeluarkan nenerapa jenis bedadak yaitu : 

Luminous face powder atau yang biasa disebut sebgi bedak tabur.
Compact powder yang biasa disebut bedak padat.
Two way cake, bedak jenis ini memiliki fungsi ganda selain berfungsi sebagai bedak dia juga berfungsi, sebagai fondation sehinga biasanya menutup noda dengan lebih baik .

2. Lipstick
Lipstick berfungsi selain memperindah warna bibir anda, namun juga dapat berfungsi melembabakan bibir, sehingga dalam memilih lipstick tidak hanya warna yang menjadi bahan pertimbangan namun kandungan pelembabnya juga perlu diperhatikan agar kulit anda sehat dan tidak kering.

3. Scrub
Scrub berfingsi untuk mengengkat kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah, serta menjaga keelastisitasan kulit. Scrub ada dua jenis yaitu scrub untuk wajah memiliki butiran lebih halus, dan scrub untuk badan memiliki butiran lebih kasar.

Inilah beberapa contoh jenis produk yang dimiliki wardah, kenyataannya masih banyak dan sangat beragam produk wardah yang dapat digunakan untuk perawatan tubuh. .
Diberdayakan oleh Blogger.