harga hp 4G Canggih

2016 sekarang ini menjadi zamannya teknologi dikarnakan berbagai jenis teknologi sekarang sudah mulai tidak bisa terbendung dan sudah sangat maju. Berbagai jenis peralatan rumah tangga sekarang sudah sangat simple dan canggih dan serba menggunakan listrik. sehingga ini bisa mempermudah dalam melakukan pekerjaan. Namun bukan hanya itu yang berkembang hape sebagai alat komunikasipun sudah menyesuaikan dengan zaman teknologi ini. terbukti dengan adanya teknologi 4G yang upgrade dari teknologi sebelumnya yaitu 3G ini menandakan bahwa teknologi bisa digunakan di berbagai peralatan. Harga hapepun beragam dan bahkan banyak harga hp 4G 2016 yang murah dan bisa terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.


Smartfren menjadi salah satu pelopor dalam menggunakan teknologi 4G dalam hape tersebut. bahkan smartfren ini mengembangkan kembali teknologi 4G LTE atau volte tersebut. berbagai jenis hape dari merek smartfren bisa anda dapatkan di berbagai toko hape terdekat di kota anda. salah satu harga hape 4G 2016 yang murah adalah andromax E2. Andromax E2 merupakan satu dari banyak hape merek smartfren yang bisa anda gunakan. Adapun untuk keunggulan dari hape andromax E2 ini adalah sebagai berikut ini :

Sudah menggunakan teknologi volte over LTE (volte). Dengan teknologi maka anda akan lebih mudah nelpon menggunakan layanan volte dengan menghasilkan suara yang jernih.
Mempunyai ergonomic desain, comfortably, fit your hand grip. Ini maksudnya memiliki desain yang unik dengan besar layar 4,5 inchi dan sangat mudah di pegang oleh tangan.
Mempunyai 2 kamera baik itu depan atapun di belakang.
Mempunyai prosesor quad core cortex 1,3 GHz dengan RAM 1 GB
Sudah menggunakakn dolby sound sehingga suara semakin jernih dan bersih.
Hape ini menggunakan dual sim yang bekerja secara bersama – sama.
Layar screen sudah menggunakan smart screen sehingga anda bisa melakukan variasi dalam membuka sebuah program.

Dengan keunggulan seperti itu membuat hape andromax E2 bisa bersaing dengan yang lainnya dan lagi sudah sangat baik dengan komponen yang di milikinya.
Diberdayakan oleh Blogger.