Smartphone 4G Murah di Bawah 1.5 Juta

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta – Untuk Anda yang kini menginginkan smartphone dengan harga yang murah maka saat ini Anda tidak perlu takut untuk hal tersebut, yang pastinya banyak sekali saat ini smartphone yang memiliki spesifikasi gahar namun dengan harga yang bisa dibilang sangat bersahabat.

Salah satu contohnya Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta, dengan spesifikasi yang gahar ini yaitu Andromax R2. Dengan mengusung jaringan yang berbasis 4G LTE Andromax tersebut juga dibekali dengan adanya fitur volte. Gunanya yaitu supaya anda bisa melakukan panggilan video dari smartphone Anda dengan mudah, cepat serta dengan tampilan gambar yang jernih. Karena memang mungkin sebelumnya, Anda tidak dapat melakukan video call secara nyaman karena untuk suara putus-putus dan gambar yang kabur serta koneksi yang kurang bagus.

Kemudian untuk dukungan dari fitur kamera yang dimilikinya cukup mumpuni yaitu dengan menggunakan lensa sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP, sehingga ini dapat membuat ponsel Andromax R2 ini akan dapat menghabiskan cukup banyak daya digunakan dalam membidik tujuan fotografi Anda tersebut.

Untuk spesifikasi selanjutnya juga sangat bagus diantaranya yaitu pada bagian layar yang dimana ponsel tersebut mempunyai ukuran yang tentunya cukup besar yaitu 5 inch serta memiliki resolusi full HD 720p. sehingga untuk gambar yang ditampilkannya juga bisa dibilang cukup tajam dan jernih. Namun selain itu untuk teknologi OGS (One Glass Solution) serta adanya anti gores Dragontraill Glass juga ada pada ponsel Andromax R2 tersebut

Selanjutnya yaitu untuk kemampuan processor yang dimilikinya dalam mengolah data dari smartfren ini juga tidak perlu untuk diragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan pada ponsel ini, sudah dibenamkan dengan processor sebesar 64 bit yang memiliki kapasitas Octa core yang bisa dibilang sangat mumpuni. Kemudian juga ditambahkan lagi dengan adanya 2 GB RAM yang ada di dalam ponsel sehingga dapat membuat ponsel menjadi semakin powerfull pada saat Anda menjalankan aplikasi android bahkan juga tidak hanya satu aplikasi saja.

Demikian informasi mengenai Harga Hp 4G 2016 di Bawah 1.5 Juta, semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.