Andromax Ec Harga Terjangkau Kualitas Mempuni

Smartfren Andromax Ec merupakan salah satu seri smartphone dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta terbaru yang mengusung teknolog 4G LTE pada fitur koneksinya. Produk Smartfen yang satu ini yaitu Andromax Ec merupakan salah satu versi yang memiliki desain unik juga harga yang sangat murah di pasar smartphone. Selain dari murah juga ANdromax Ec ini memiliki kualitas tinggi juga spesifikasi yang dapat di adu dengan smartphone yang mahal sekalipun.
Andromax Ec ini di buat sama persis dengan versi Smartfren Andromax Es. Perbedaan yang dari ponsel ini hanya pada vendor yang memproduksinya dan desain dari ponselnya. Smartfren Andromax Ec ini dibekali dengan layar 4 inchi dari panel TFT LCD, sedangkan pada memori internalnya sudah 8GB yang bisa di ekspansi mencapai 32GB, dengan mesin pacu yang mantap, karen suhad menggunakan Chipset Qualcomm dengan tipe MSM8916 Snapdragon 410, Speed Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306 menjadikan ponsel ini dapat bekerja secara maksimal juga dapat main game dengan di dukung RAM sebesar 1GB. Selain dari itu, pada kamera juga di bekali dengan dual kamera berlensa mantap. Kamera belakang dan juga depan dilengkapi 5MP. Untuk kamera depan sudah cukup keren. Tak ketinggialan pula pada fitur suara sudah di lengkapi dengan Dolby Digital Plus juga melengkapi fitur smartphone dari smartfren ini.

Smartfren Andromax Ec  ini adalah salah satu android 4G yang memiliki segmen ponsel kelas low entry dengan harga jual yang sangat murah untuk ukuran ponsel berfitru 4G LTE. Harga smartfren Andromax Ec ini di bandrol seharga Rp. 899 ribu, maka harga hape 4G dibawah 1,5 juta dengan harga demikian maka dapat dibilang sangat berpotensi besar untuk di cari oleh para konsumen gadget. 

Pasalnya harga ponsel 4G LTE yang di tawarkan masih dibilang sangat mahal antara 1,5 juta dan juga dapat mencapai 2 jutaan. Maka dari itu, bagi para konsumen yang sedang mencari smartphone dengan harga murah serta spesifikasi yang tinggi solusi terbaik adalah memiliki Smartfen Andromax Ec ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.