Tips menurunkan darah tinggi dengan buah-buahan

Tips menurunkan darah tinggi dengan buah-buahan merupakan salah satu cara yang sangat efektif dan mudah untuk dilakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Buah – buahan memiliki manfaat yang baik untuk menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi. Menurunkan tekanan darah tinggi dengan mengkonsumsi buah – buahan tidak akan mengakibatkan efek samping yang negatif. Buah – buahan tersebut dapat dimakan secara langsung, dijadikan sebagai jus buah atau diolah sesuai dengan selera dan keinginan anda. Disarankan bagi anda untuk menggunkan gula rendah kalori tropicana  sebagai pemanis pada jus buah anda. 

tips menurunkan darah tinggi


Penyakit tekanan darah tinggi atau yang sering disebut dengan penyakit hipertensi dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor keturunan atau genetik. Biasanya penyakit ini cukup sulit untuk disembuhkan. Salah satu tips menurunkan darah tinggi yaitu dapat dilakukan dengan mengkonsumsi beberapa jenis buah – buahan seperti :

Buah Tomat
 Anda dapat mengkonsumsi buah tomat setiap hari. Baik di makan secara langsung atau di buat jus untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang anda miliki. Penyakit tekanan darah tinggi apabila tidak segera diobati dapat membahayakan penderitanya.

Buah Blewah

Tips menurunkan tekanan darah tinggi menggunakan buah blewah dapat anda konsumsi atau anda makan secara langsung atau Anda juga dapat mengkonsumsi sebagai campuran sop buah. Mengkonsumsi buah blewah secara teratur untuk menurunkan tekanan darah tinggi khususnya bagi Anda yang menderita penyakit tekanan darah tinggi.

Buah Jeruk
Salah satu kandungan yang terdapat pada buah jeruk yaitu vitamin C tidak banyak yang tahu bahwa buah jeruk termasuk jenis buah yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Untuk itu apabila anda menderita penyakit tekanan darah tinggi Anda dapat mengkonsumsi buah jeruk untuk menurunkan tekanan darah tinggi Anda.

Buah Berry

Selain buah jeruk buah berry juga kaya akan kandungan vitamin C. Meskipun cara mendapatkan buah Berry cukup sulit akan tetapi anda dapat menemukan buah Berry di supermarket. Cara mengkonsumsi buah Berry dapat anda makan secara langsung atau dibuat jus. Dengan mengkonsumsi buah Berry, bagi anda penderita tekanan darah tinggi maka berangsur – angsur tekanan darah tinggi anda mencapai angka stabil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.