Manfaat Penggunaan Produk Bayi

Saat ini semakin mudah untuk anda menemukan berbagai produk bayi. Namun, ibu harus waspada dengan produk bayi yang ada saat ini, meskipun sudah tertulis berbahan natural namun tidak menutup kemungkinan masih mengandung bahan berbahaya saat penggunaan produk bayi tersebut pada bayi anda. maka dari itu ibu harus pandai memilih produk bayi yang sudah terbukti aman dan teratat dalam BPOM sebagai bahan yang aman untuk kulit bayi ibu. Kenapa sih harus menggunakan produk bayi yang aman dan natural? Karena terdapat manfaat yang bisa ibu dapat dari penggunaan produk tersebut pada bayi anda. Kira-kira apa saja ya manfaat dari penggunaan produk tersebut, mari kita simak artikel ini.

produk bayi


Manfaat dari penggunaan produk-produk bayi yang aman dan natural akan sangat baik untuk bayi ibu, manfaatnya adalah sebagai berikut :
1.    Mengurangi ruam popok, alergi dan bahaya lainnya saat ibu menggunakan produk-produk bayi yang belum tentu amannya. Produk bayi yang natural bisa membuat kulit bayi terasa lembut dan sehat.
2.    Produk bayi yang berbahan dasar alami dan natural akan cocok bila penggunaan produk bayi tersebut pada semua tipe kulit bayi. Produk bayi anda yang dibuat dari bahan sintetis hanya berdasarkan pada tes subjek tertentu saja sehingga tidak cocok untuk semua jenis kulit ibu.
3.    Produk bayi yang natural dan aami akan lebih ramah lingkungan. Sisa dari produk bayi yang ibu buang tidak akan begitu berdampak pada lingkungan dan mengakibatkan kerusakan lingkungan karena tidak mengandung pestisida.

Saat ini memang harus berhati-hati dalam menggunakan produk bayi banyak produk yang mengklaim bahwa produk mereka natural dan cocok untuk kulit bayi. Namun jangan khawatir, saat ini sudah ada Zwitsal yang sudah teruji lab dermatologi yang cocok untuk semua jenis kulit bayi ibu. Ibu bisa memilih produk natural dari Zwitsal seperti Natural Baby Shampoo, Natural Baby Bath Milk & Honey, Natural Bab y Bath 2-in-1 dengan minyak telon, Natural Baby Bar Soap Milk & Honey, Natural Baby Oil with Aloe Vera & Vitamin E, Natural Baby Powder Milk & Honey, Natural Baby Hair Lotion dengan Aloe Vera, Kemiri, dan Seledri. Bahan dasar dari produk bayi ini adlaah Aloevera, susu, madu, minyak kemiri dan seledri yang baik untuk kulit dan dalam dalam penggunaan produk bayi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.