Keunggulan Laserjet Warna

Kebutuhan printer multifungsi produksi brother yang kini mengeluarkan seri terbarunya dengan printer laserjet warna dengan berbagai keunggulan berbeda dengan laserjet pada umumnya. Kini dengan printer serbaguna ini anda akan mendapatkan keuntungan dan tentunya hemat biaya karena kecanggihannya printer ini mampu mencetak halaman sampai dengan ukuran A3 dengan resolusi yang sangat baik dan kecepatan printing sangat tinggi, tempat kertas/baki yang dapat menampung 250 lembar kertas, copy dokumen, scanning, dan faximile. 


Berbeda dengan laserjet pada umumnya yang monochrome, varian dari brother dengan multifungsi laser warna yaitu seri MFC-9320CW merupakan pinter yang mampu mencetak hasil dengan hasil warna dan bisa diatur untuk hasil monochrome sesuai dengan keinginan. Harga yang ditawarkan untuk sebuah mesin multi fungsi ini sangat bervariatif dan tergolong murah untuk sebuah mesin printer pintar serta sangat cocok untuk pekerjaan pengusaha kecil dan menengah serta keperluan perkantoran. 

Spesifikasi teknologi tinggi LED berwarna, dengan menggunakan memori 64 mb (standar)/ 576 (maksimal), keunggulan yang multifungsi untuk mencetak, menyalin, scan/memindai, faksimili, Faksimili PC, Internet Fax dan jaringan nirkabel kecepatan untuk mencetak monochrome dan berwarna sampai degan 16 ppm (page per minute) untuk ukuran A4/17 ppm (ukuran kertas latter) dengan resolusi mencetak kerapatan 600x600 dpi (dot per inch) dengan kualitas 2.400 dpi (600x2400), kekuatan multi kopi sampai dengan salinan 99 lembar dengan resolusi dan kerapatan resolusi sama dengan mencetak. 

Di sektor baki kertas, printer ini mampu menampung sampai dengan 250 lembar sehingga anda merasa tenang saat mencetak banyak dokumen sekaligus dengan ukuran kertas untuk mencetak suport A4, A5, Legal, Folio, JISB5, Letter, ISOB5, ISOB6, dan Executive serta keunggulan yang lainnya menjadikan printer multi guna ini menjadi salah satu produk terbaik saat ini. Brand printer terbaik ini suport untuk dukungan window, max dan sistem linux sehingga dapat digunakan untuk semua jenis sistem komputer yang digunakan.

Keunggulan sebuah mesin pencetak dengan kecepatan yang tinggi dan hasil sangat baik untuk berbagai keperluan, solusi printer laserjet warna besutan brother ini memang bisa diandalkan dengan keunggulan mencetak dan menyalin yang sangat cepat sampai dengan 16 ppm dengan hasil cetak berwarna yang berkualitas tinggi, brillian dan monochrome dengan suport terhubung jaringan yang fleksibel serta keunggulan untuk mencetak dan memindai langsung dari perangkat drive memori flash USB memberikan kenyamanan dan pengalaman dengan satu mesin printer canggih di tangan anda.
Diberdayakan oleh Blogger.