Gopher Indonesia Sebagai Jasa Pemasangan Iklan Anda

Di zaman sekarang ini yang sudah serba canggih dengan teknologi, banyak orang yang memanfaatkan teknologi khususnya internet sebagai tempat untuk melakukan segala aktivitasnya, seperti belajar, bekerja dan jual beli dengan cara online. Salah satu yang sedang banyak dibicarakan saat ini yaitu jual beli online. 


Melihat banyaknya orang yang melakukan jual beli secara online dengan menggunakan internet, sehingga salah satu perusahaan besar di bidang online seperti google memanfaatkan peluang tersebut dengan menyediakan sebuah aplikasi yang bisa mempermudah orang untuk mempromosikan produk hasil usahanya dalam bentuk iklan, dan aplikasi tersebut diberi nama google adwords. Untuk lebih mengembangkan lagi aplikasi google adwords, sehingga pihak google mencari mitra perusahaan yang bisa membantu mengembangkan aplikasi tersebut, dan mitra google tersebut yaitu Gopher Indonesia.

Gopher Indonesia merupakan bagian dari perusahaan Gopher Group, dimana perusahaan tersebut merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan jasa layanan periklanan berbentuk digital. Gopher Indonesia dipilih menjadi mitra google tidak secara langsung, tetapi kemitraan ini dipilih melalui seleksi yang diikuti oleh beberapa perusahaan besar di bidang teknologi pengiklanan. 

Gopher Indonesia ini terpilih karena perusahaan ini dianggap memiliki kelayakan yang lebih tinggi dari perusahaan lainnya, serta keahlian yang dimiliki oleh gopher indonesia telah terbukti menghantarkan kampanye berkinerja tertinggi dari google adwords, khususnya untuk perusahaan kecil dan menengah (UKM). Gopher Indonesia menyediakan paket-paket adwords yang sangat mudah dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga memiliki banyak peminatnya.

Semua pelayanan yang diberikan oleh pihak gopher Indonesia bertujuan untuk membantu para pengusaha yang memiliki usaha kecil atau menengah untuk mendapatkan atau menarik calon pelanggan yang akan membeli produk barang atau hasil usahanya dari sekian banyaknya orang yang melakukan usaha jual beli secara online di internet. Teknologi yang digunakan di gopher Indonesia pun dibantu oleh para staff ahli yang sangat berpengalaman di bidangnya dan para ahlinya juga bersertifikat, sehingga dapat membantu kita dalam mempromosikan atau mengiklankan produk barang dan hasil usaha kita, supaya mendapatkan keuntungan yang maksimal.
Diberdayakan oleh Blogger.