Dapatkan baju gamis sesuai bentuk tubuh anda di Elevenia

Bagi anda yang berbusana muslim, tentunya anda memerlukan baju muslim untuk menutupi aurat. Terdapat beberapa model fashion baju muslim, diantaranya yaitu baju gamis, rok panjang, kemeja panjang, kaos panjang, dan juga model baju muslim lainnya.


Ketika anda akan menggunakan baju muslim, terkadang merasa bingung dengan memilih model baju muslim dan juga warna apa yang cocok dengan postur anda. sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini merupakan beberapa tips dalam memilih baju muslim berdasarkan postur tubuh :

Untuk tips yang pertama yaitu bagi anda yang memiliki tubuh yang kurus, anda bisa memilih model baju muslim yang memiliki variasi dan juga modifikasi pada bagian pinggang. Selain itu juga pemillihan bahan kain dari baju muslim tersebut bisa berpengaruh, pilihlah kain yang bertekstur dan juga tebal. Dengan begitu badan anda yang kurus bisa tersamarkan.

Untuk tips yang kedua yaitu bagi anda yang memiliki tubuh yang gemuk, anda bisa menggunakan model baju muslim yang minimalis, anda juga bisa memillih warna kain yang agak gelap, hal ini bisa menyamarkan bentuk tubuh anda yang gemuk.

Untuk tips yang ketiga yaitu bagi anda yang memiliki tubuh yang lurus, anda bisa memilih model baju yang bagian roknya memiliki potongan paying. Hal ini bisa menyamarkan bentuk tubuh anda yang lurus. Selain itu juga anda bisa menggunakan motif baju muslim yang bermotif.

Untuk tips yang keempat yaitu bagi anda yang memiliki tubuh yang tinggi, anda bisa menggunakan model baju muslim yang terbuat dari sifon, ceruty, satin dan juga bahan kain yang lainnya.

Setelah anda mengetahui tentang cara memilih model fashion baju muslim yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, pastinya anda bisa lebih mudah mendapatkan model baju yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, dengan begitu anda bisa lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan berbagai model baju muslim salah satunya baju gamis, anda bisa mendapatkannya di elevenia.co.id, karena di toko online yang satu ini menjual berbagai baju muslim, selain itu juga harganya murah.
Diberdayakan oleh Blogger.