Inilah Kelebihan Jaringan 4G

Internet sudah menjadi hal yang penting pada zaman sekarang ini. Sekarang, kebanyakan informasi dan hiburan yang kita butuhkan bisa didapat melalui internet. internet juga memiliki peluang yang sangat besar untuk para pebisnis online atau internet marketer. Akan tetapi, apa yang kita butuhkan melalui internet tidak akan bisa kita temukan dengan baik jika jaringan internet yang kita miliki itu tidak stabil, tidak memiliki jangkauan luas, dan tidak super cepat. Namun, kini kita sudah tidak perlu khawatir lagi dengan keadaan tersebut. Jadilah generasi 4G untuk dapat terus memiliki jaringan internet terkuat.

Pertanyaan berikutnya pun muncul, apa itu generasi 4G? Jawabannya adalah generasi anak muda yang menggunakan jaringan 4G untuk internetnya. Ya, untuk menjadi bagian dari generasi ini tidaklah perlu harus selalu anak muda saja. Anda yang sudah tidak muda lagi pun wajib untuk terus melek teknologi dan nikmati bagaimana puasnya berinternet dengan jaringan 4G.

Lalu, apa kelebihan dari jaringan 4G sehingga kita perlu beralih dari jaringan sebelumnya?


1. Jaringan 4G merupakan jaringan terkini, melengkapi jaringan yang sudah ada seperti, 2G dan 3G. Jaringan ini pun sudah dimiliki oleh banyak operator GSM dan juga tak kalah dengan itu, CDMA seperti smartfren pun memiliki layanan 4G LTE Advanced yang sangat bagus. Maka tak heran jika smarfren dan smarphone yang diproduksinya menjadi salah satu incaran yang cukup besar dikalangan pengguna ponsel pintar.

2. Jaringan 4G memiliki kecepatan yang jauh lebih baik, bahkan hingga 150mbps.

3. Jika anda sangat suka dengan streaming video atau nonton youtube, maka katakan selamat tinggal pada buffering. Jaringan 4G membuat streaming video anda lancar jaya tanpa putus – putus.

4. Bagaimana dengan cakupan wilayahnya? Jaringan 4G yang dimiliki beberapa operator, misalnya saja smarfren sudah menempatkan jaringan terluasnya hingga hampir menyeluruh di Indonesia.

5. Akses internet yang lebih cepat membuat kita merasa lebih ringan dan senang saat mencari reference lewat mesin pencari atau mengunggah foto dan video di media sosial. Nah, tertarik untuk menjadi generasi 4G? Ayo lakukan sekarang juga!
Diberdayakan oleh Blogger.