Baca Artikel Ini Sebelum Beli Kacamata Online

Ribuan orang di seluruh dunia mencari situs yang menjual kacamata online untuk membantu mereka memenuhi fashion masing-masing. Masalahnya adalah bahwa banyak dari orang-orang ini membuat keputusan yang buruk, sering memilih frame yang salah untuk bentuk wajah mereka. Hal ini penting ketika memilih spesifikasi yang Anda perhatikan apa yang Anda bisa dan tidak bisa dipakai untuk bentuk wajah Anda, ini akan membantu Anda membawa keluar spesifikasi dengan mudah dan membiarkan mereka melengkapi wajah Anda, daripada melihat keluar dari macam.

Ada enam bentuk wajah utama untuk mempertimbangkan sebelum beli kacamata online, Anda akan jatuh ke dalam salah satu kategori ini. Mengetahui kacamata yang sesuai wajah Anda akan membantu Anda memilih desain terbaik setelah tes mata Anda. Wajah oval yang memanjang dan bulat. Kabar baik adalah bahwa orang dengan bentuk wajah ini bisa memakai hampir semua bingkai bentuk. Ada satu pertimbangan penting ketika memilih frame, pastikan bahwa frame yang Anda pilih adalah selebar bagian terluas dari wajah Anda. Dengan cara ini mereka akan duduk baik dan meningkatkan struktur wajah Anda.
Wajah segitiga memiliki dahi yang lebih luas dan dagu yang runcing sempit.

Seperti yang dapat Anda bayangkan Anda dapat cukup terbatas ketika mencari kacamata yang sesuai dengan wajah Anda. Frame berwarna terang yang persegi atau persegi panjang dalam bentuk akan menjadi pilihan terbaik. Pastikan setiap spesifikasi yang Anda pilih adalah lebar yang sama atau lebih lebar dari bagian terlebar dari wajah Anda.

Wajah persegi panjang memiliki dagu yang luas kuadrat dan dahi, tapi memanjang. Bentuk-bentuk wajah manfaat dari persegi kacamata berbingkai yang akan meningkatkan fitur wajah Anda. Kabar baiknya adalah bahwa Anda akan memiliki pilihan warna untuk memilih dari, pastikan Anda memilih warna bingkai Anda yang bekerja dengan warna rambut Anda dan kulit, tidak semua orang tampak hebat dalam spesifikasi dibingkai hitam.

Wajah berlian memiliki dahi yang lebar dan dagu bulat dan orang-orang dengan ini manfaat bentuk wajah dari frame berwarna terang atau desain rimless. Anda tidak ingin menarik perhatian mata Anda dengan bentuk wajah ini, melainkan memilih frame yang dapat melengkapi bentuk dan struktur. Wajah persegi yang umum dan sangat kemas.

 Masalah dengan bentuk wajah ini adalah bahwa Anda mungkin berjuang untuk menemukan kacamata yang tepat yang sesuai dengan wajah Anda. Anda akan menemukan bahwa frame berbentuk persegi panjang dengan kurva di atas akan menjadi pilihan terbaik untuk bentuk wajah Anda dan meninggalkan Anda cari menakjubkan. Akhirnya adalah wajah bulat.

Wajah bulat selalu mendapatkan keuntungan dari frame sempit di persegi atau desain persegi panjang. Jangan memilih frame plastik tebal jika Anda memiliki bentuk wajah ini, akan terlihat aneh. Memilih bingkai logam yang sempit bisa menjadi pilihan terbaik. Ketika Anda telah menyelesaikan tes mata Anda dan cari toko untuk frame, coba pada sejumlah pasangan yang berbeda.

Jika Anda telah hati Anda set pada frame kotak hitam, mencoba oval dan warna yang berbeda, sering Anda akan kejutan senang ketika Anda menemukan pasangan Anda tidak pernah bermimpi akan sesuai dengan Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.