Resep Makanan : Kornet Telur Simpel dan Lezat

Sumber Gambar : Google Images

Banyak dari kita yang merupakan wanita karir sekaligus Ibu Rumah Tangga. Disibukan dengan rutinitas dan pekerjaan kantor ketika siang hari, malam harinya masih harus mengurus keluarga. Ketika bangun tidur, paginya – pun harus sempat membuatkan sarapan untuk keluarga disela – sela waktu yang mengejar. Jika menggunakan jasa katering, tentu akan menimbulkan tagihan yang membengkak. Oleh karena itu, kita harus pandai menyiasatinya. Salah satunya dengan tetap memasak. Berikut resep makanan yang simpel tapi tetap lezat dan menyehatkan.

Kornet memang makanan kaleng, akan tetapi pengolahannya yang benar tidak akan berdampak begitu buruk bagi kesehatan. Kornet yang biasanya digoreng biasa, pada resep makanan kali ini akan sedikit dibuat lebih enak. Tetapi, tetap tidak akan merepotkan. Bahan – bahannya cukup mudah didapat : kornet kaleng kecil dua buah, minyak goreng, tiga butir telur, royco all in one, dan satu sendok tepung terigu. Cara membuatnya cukup mudah. Pertama, campurkan kornet kaleng, tiga butir telur, dan tepung terigu. Aduk hingga merata. Tambahkan juga royco all in one pada adonan tersebut. Aduk lagi hingga merata. Setelah itu, bentuk adonan tadi menjadi bulat. Namun, setelah bulat, anda harus memipihkan adonan tersebut. Panaskan minyak goreng, dan masukan satu persatu adonan kornet tadi. Goreng hingga berwarna sedikit merah tua. Kornet telur siap dihidangkan pada keluarga!

Bayangan anda ketika memasak sebuah masakan tentu akan sangat membuat anda menjadi kerepotan. Namun, dengan resep masakan yang telah dipaparkan kali ini, justru membantu meringankan anda dalam urusan menghidangkan masakan pada keluarga. Apalagi, dibantu dengan Royco All in One. Royco All in One kali ini hadir dalam masakan ini karena pada dasarnya Royco All in One merupakan produk bumbu masak yang mampu membuat masakan kita menjadi lebih lezat. Tidak perlu khawatir dengan jenis masakan apa yang akan anda buat, karena Royco All in One cocok untuk segala jenis masakan yang akan anda hidangkan untuk keluarga kesayangan. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.