Pariwisata Garut Kalah dengan Bandung?

Berkat jasa Agen Travel terpercaya CV Hotel di Garut dan Pemandu Wisata Garut terbaik HDG Team saat ini sektor pariwisata di Garut meningka...

Berkat jasa Agen Travel terpercaya CV Hotel di Garut dan Pemandu Wisata Garut terbaik HDG Team saat ini sektor pariwisata di Garut meningkat dengan tajam dan menjadi pesaing kota Bandung di bidang pariwisata. Saat ini banyak wisatawan yang berlibur dan menjadi Garut sebagai destinasi wisata utama di Jawa Barat. 

Garut memiliki banyak obyek wisata yang tidak kalah keren dari Bandung. Namun memanglah sampai kini Garut kalah popular dibanding Bandung, lantaran beberapa karena.  " Garut itu sangatlah luar umum. Infrastruktur sebagai permasalahan. Masalah jalan juga. Garut ini terjepit, jalan rusak, jalannya sempit, " tutur Bupati Garut Rudy Gunawan dalam acara Tujuan Jurnalis Pariwisata (OJP) di Kamojang Green Hotel and Resort, Garut, Jumat (18/9/2015) malam. 


Ia menyampaikan bahwa jalanan di Garut yang sempit serta kerap macet memanglah jadi permasalahan paling utama. Karenanya Pemkab Garut juga telah mulai melakukan perbaikan jalan supaya wisatawan tambah nyaman dalam perjalanan ke Garut. Hotel juga bakal ditambah jumlahnya. 

 " Saat ini kami bikin 60 km jalan baru di seputar kota. Jadi 2015 ini kita perbaiki infrastruktur, kami memiliki komitmen. Saya bakal menaikkan 9 hotel juga. Ada yang di bangun dekat Papandayan, " papar Rudy. 

Diluar itu, Garut akan meningkatkan wisata pesantren. Sekarang ini telah ada gagasan untuk meningkatkan kampung santri, di mana wisatawan dapat bertandang serta mengetahui lebih dekat kehidupan di pesantren tiap-tiap akhir minggu. Kerennya lagi, di kampung itu bakal di bangun masjid di air dengan pesantren dibagian atasnya. 

 " Kelak ada kampung santri, ada masjid didalam air di bawahnya pesantren. Memiliki bentuk bakal jadi aquarium serta mempunyai tehnologi mutakhir dalam pembuatannya. Masjid di air ini bakal jadi daya tarik, " ucapnya. 

Rudy pembangunannya baru bakal usai seputar th. 2017. Terkecuali bangun kampung santri dengan masjid didalam air ini, masih tetap ada lagi obyek wisata alam yang bakal di bangun oleh investor dari Korea Selatan. 

 " Kita bakal ada di Lewigoong yang bakal di bangun oleh pihak Korea. Di situ ada 100 hektar. Disana ada wisata alam, digabungkan wisata air serta moderen serta kota baru di dekatnya ada danau, " ucap Rudy. 

Wisata alam di Lewigoong itu saat ini baru dalam step pembebasan tanah. Pembangunannya bakal usai dalam satu tahun lebih ke depan. 

Seluruhnya pengembangan pariwisata ini dikerjakan untuk menarik banyak turis lokal serta mancanegara ke Garut. Sampai kini memanglah cukup banyak turis Malaysia serta sebagian negara lain yang bertandang ke Garut, namun umumnya cuma bertandang ke Cipanas. Tentu turis bakal lebih suka bila makin banyak obyek wisata yang bagus serta teratur rapi yang dapat dikunjungi. 

Promosi juga bakal semakin digencarkan sesudah beragam sarana terkat pariwisata Garut telah lebih siap. " Saya kelak mau mempromosikan sesudah seluruhnya telah baik, " kata Rudy.

Berbagai tempat wisata di Garut dari mulai wisata alam, sejarah, adventure, ziarah dan lain-lain menjadi daya tarik utama selain keprofesionalan CV Hotel di Garut dan HDG Team yang memberikan pelayanan standar profesional bagi rombongan outing dan gathering ke kabupaten Garut. Diakui atau tidak bukan masalah tempat wisatanya yang membuat Garut semakin populer wisatanya akan tetapi jasa dari HDG team Trip Planner yang membuat para wisatawan kerasan dan ingin melakukan repeat order saat berlibur ke Garut.
Nama

Aksesoris,2,Anak,4,Android,2,asuransi,24,asuransi travel,2,belanja nline,1,Belanja Online,12,beli kacamata online,1,Bisnis,114,bisnis kaos,7,cara hidup sehat,1,Converse,1,data capture,1,Digital Marketing,3,Dokument,3,edukasi,15,Eye shadow sariayu,1,fashion,11,Forniture,3,furniture,2,Gadget,12,harga hp,1,ibu dan anak,7,ibu hamil,2,interior,1,internet,8,jam tangan,1,Jasa,17,Jasa SEO,1,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,jual kacamata wanita,1,jual kaos,1,jual plastik wrapping,1,kacamata pria,1,kacamata wanita,1,kaos bagus,1,kaos kata,1,Kebersihan,3,Kecantikan,22,kecantikan kesehatan,1,Keluarga,13,Kendaraan,1,Kesehatan,67,Kosmetik,5,Kuliner,7,makanan,20,makanan sehat,9,management,1,minuman,7,modem 4g,1,nestle,1,online,1,Otomotif,9,Parenting,1,Parenting Indonesia,1,pembangunan,1,Pendidikan,29,Percetakan,8,Pertumbuhan,1,properti,11,rate asuransi mobil,1,Resep,10,resep masakan,1,Restaurant,2,Sepatu,2,Sepatu Converse,1,Shabu shabu Gen,2,Shampoo Clear,2,Tahap perkembangan anak,1,Teknologi,57,Tips,22,Umum,31,Universitas,3,usaha kaos,2,video,1,wisata,7,
ltr
item
52 Yudie: Pariwisata Garut Kalah dengan Bandung?
Pariwisata Garut Kalah dengan Bandung?
http://4.bp.blogspot.com/-ZNYWpDeJibA/VgEfiEwzaWI/AAAAAAAAA6A/evdtMSBbqJY/s320/green%2Bkamojang1.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-ZNYWpDeJibA/VgEfiEwzaWI/AAAAAAAAA6A/evdtMSBbqJY/s72-c/green%2Bkamojang1.jpg
52 Yudie
http://www.52yudie.net/2015/09/pariwisata-garut-kalah-dengan-bandung.html
http://www.52yudie.net/
http://www.52yudie.net/
http://www.52yudie.net/2015/09/pariwisata-garut-kalah-dengan-bandung.html
true
6665665302581302166
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy