Tips Menghemat Pulsa

Pada zaman yang modern ini handphone seakan menjadi alat komunikasi yang hampir tidak dapat dipisahkan dari aktivitas kita, terlebih lagi hampir semua orang mulai dari anak muda, dewasa sampai orang tua mempunyai handphone. Berbagai model handphone pun telah tercipta dengan sedemikian rupa, sehingga kita dapat memilih hanphone yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dari banyaknya handphone tersebut, hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik konter untuk melayani isi ulang pulsa.


Dari berbagai macam handphone yang ada tentu saja memiliki fitur dan aplikasi yang bermacam-macam, sehingga pengisian pulsa pun menjadi bervariasi ada pulsa untuk internetan yang sering disebut kuota, ada pulsa untuk telpon dan sms, dan pengisiannya pun berbeda ada yang menggunakan pulsa elektrik, lewat m-banking dan voucher fisik.

Kartu perdana sebagai salah satu faktor pendukung agar Hp tersebut dapat digunakan saat ini sangat banyak dan tentu saja dengan biaya nelpon, sms atau internetan yang berbeda-beda, oleh karena itu, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menghemat pulsa anda supaya tidak cepat habis atau boros yang mengakibatkan anda pulang pergi untuk isi ulang pulsa online.

Cara agar pulsa anda hemat adalah dengan memilih kartu perdana anda, usahakan kartu anda sama dengan kebanyakan teman atau saudara anda, sehingga ketika anda melakukan sms atau telpon biayanya tidak terlalu mahal.
Diberdayakan oleh Blogger.