Investasi Lebih Ringan Dengan Server Cloud Terbaik




Saat ini investasi tidak hanya segala sesuatu yang berwujud saja, namun barang yang tidak berwujud pun juga bisa menjadi aset yang bisa bernilai tinggi. Sebut saja bila Anda memiliki sebuah website, tentu bila suatu saat nanti berkembang, maka nilainya bisa melebihi apa yang kita perkirakan sekarang. Berbicara masalah sebuah website, tentu tidak bisa dilepaskan dari server dimana untuk yang berbentuk konvensional server merupakan aset yang berupa investasi awal cukup besar. Akan tetapi, berkat munculnya teknologi cloud computing yang begitu cepat mewabah ini, Anda akan banyak memliki keuntungan.

Tidak bisa dipungkiri lagi, bila kita memakai teknologi komputasi awan pada sebuah blog ataupun website yang kita miliki, maka nilai modal yang keluar dari dompet Anda tidaklah akan terlalu besar bila dibandingkan dengan total nilai server konvensional yang bisa berharga sampai puluhan juta. Disamping itu, Anda ternyata juga telah berinvestasi lain dengan teknologi server berbasis cloud ini, yaitu :
  • Space atau ruangan penyimpanan yang tentu saja akan tidak terhingga besarnya, tinggal kita menyesuaikan berapa besaran yang kita inginkan.
  • Penyimpanan data yang tersembunyi atau tak terlihat, namun bisa dengan mudah diakses sehingga membuat anda menjadi tenang dan tidak perlu was-was lagi.
  • IP yang sudah pasti memiliki nilai tersendiri, dimana bisa didapatkan secara bersamaan dengan pengaktifan teknologi ini di website Anda.
Bila anda ingin memanfaatkan teknologi berbasis internet serta komputasi ini, maka ada baiknya bila memilih penyedia yang tepat salah satunya adalah Infinyscloud. Berbagai tawaran yang akan memperbesar dan mengamankan usaha sebagai investasi Anda, akan diberikan Infinyscloud melalui beberapa layanan yang dimilikinya yaitu :
  1. Pemberian paket penyimpanan data yang mumpuni dan handal dengan kecepatan yang bisa disesuaikan,
  2. Pemberian fasilitas back up data secara rutin atau harian, sehingga tidak akan ada yang sampai hilang. 
PT Infinys System Indonesia menawarkan layanan komputasi awan Indonesia yang berbasis Software as a Service dan salah satunya yaitu layanan Cloud Server dalam beberapa pilihan paket yang bisa Anda tentukan sesuai kebutuhan. Layanan Cloud Server dari PT Infinys System Indonesia bisa Anda peroleh dengan cepat karena proses registrasi dan langganan yang ditawarkan tidak memakan waktu yang lama. Hanya dalam waktu beberapa menit, Anda sudah bisa memiliki server awan di PT Infinys System Indonesia setelah melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Kemudian, Anda bisa menggunakan server tersebut sesuai dengan kebutuhan. PT Infinys System Indonesia menawarkan layanan Cloud Server yang handal dan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, antara lain :
  1. Didukung dengan koneksi yang super cepat dan optimal.
  2. Menawarkan sistem monitoring hingga 24 jam.
  3. Memberikan layanan backup dan recovery dengan jaminan uptime hingga 99%.
  4. Paket tersedia untuk berbagai jenis sistem operasi.
  5. Pengelolaan sistem jaringan Cloud Server dan layanan komputasi awan dari PT Infinys System Indonesia dikerjakan oleh pihak profesional yang ahli di bidangnya.

Pastikanlah anda hanya memilih Infinyscloud sebagai partner Anda dalam menyediakan berbagai kebutuhan akses, penyimpanan dan juga lalu lintas sebuah website yang Anda miliki. Menggunakan salah satu sistem berbasis cloud computing dari Infinyscloud pasti akan membuat investasi yang harus Anda tanamkan di awal usaha menjadi lebih ringan namun tetap memberi sebuah hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.