Peluang Usaha Baru bagi Ibu Rumah tangga

Apakah anda seorang ibu rumah tangga yang tengah mencari sebuah peluang usaha baru untuk membantu suami dalam segi finansial ? Pada dasarnya ada banyak jenis kategori usaha yang cocok bagi anda untuk dapat ditekuni. Akan tetapi, setiap ibu rumah tangga biasanya memiliki tanggung jawab yang membatasi geraknya dalam memulai suatu bisnis. akan tetapi anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, karena berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis bisnis yang tidak perlu keluar rumah dan berkeliling menawarkan sebuah produk:


1 . Reseller
Reseller adalah salah satu peluang usaha baru bagi para ibu rumah tangga karena konsepnya yang sangat mudah tanpa mewajibkan setiap pelakunya menawarkan produk secara door to door. Cukup dengan laptop atau smartphone yang terkoneksi dengan internet bisnis tersebut dapat langsung dijalankan di rumah.


2 . Jasa Menjahit dan Butik
Jika anda memiliki modal dan kemampuan yang cukup dalam menjahit sebuah pakaian, maka tidak ada salahnya untuk merubah rumah yang anda huni menjadi sebuah tempat produksi atau tempat usaha jasa menjahit pakaian. Terutama jika anda memiliki kreasi sendiri dalam mendesain dan membuat sebuah pakaian tentunya akan menjadi semakin menjanjikan dengan membuat sebuah butik rumahan.
 


3 . Kuliner
Anda pandai mengolah makanan ? cobalah untuk berkreasi dengan kuliner jenis makanan ringan maupun berat lalu memasarkannya ke berbagai tempat atau warung-warung bahkan internet agar keuntungan dapat lebih besar.
Diberdayakan oleh Blogger.