Kelebihan Mesin Fotocopy Canon Analog dan Digital

Pada era tahun 90an sebuah mesin mesin fotocopy canon begitu sangat populer dikalangan masyarakat. Banyak yang mempergunakannya untuk mencopy ijazah, KTP, akta tanah dan sebagainya. Sampai saat ini mesin tersebut masih sangat dibutuhkan keberadaannya sebagai mesin pencopyan yang dapat melakukan duplikasi yang cepat. Berkembangnya jaman ke arah yang lebih maju membawa mesin duplikasi ini juga semakin canggih. Dahulu kita hanya mengenal jenis analog yang hanya berfungsi sebagai mesin pencopyan saja, kini muncul tipe yang lebih modern dengan jenis digital.

Kelebihan Mesin Fotocopy Canon Analog dan Digital

Untuk fitur mesin fotocopy canon digital sudah pasti sangat modern dan lebih canggih karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan orang pada jaman sekarang, akan tetapi jenis analog juga masih sangat diperlukan dan biasanya orang-orang kini memakainya untuk usaha fotocopy center. Berikut akan saya paparkan kelebihan kedua jenis mesin tersebut:

1 . Mesin duplikasi analog memiliki kecepatan yang hampir sama dengan yang digital, akan tetapi kelebihan digital sudah memiliki sistem one klik yang memudahkan pencetakan bahkan sampai ratusan kali.

2 . Untuk sebuah usaha analog memiliki kelebihan yang sangat pas bagi para pelaku bisnis tersebut karena harganya yang jauh lebih murah.

3 . Pada mesin digital sudah terdapat sistem yang dinamakan auto arrange untuk merapihkan hasil pencopyan atau biasa disebut juga sebagai finisher. Selain itu anda dapat melakukan scaning melalui koneksi ke perangkat komputer atau laptop yang anda miliki.
Diberdayakan oleh Blogger.