5 Cara Membuat Ruangan Bergaya Retro


Rumah dengan home decoration bergaya vintage atau retro diakui tidak pernah menjadi basi. Cukup dengan sentuhan klasik di sana sini, rumah bisa menjelma menjadi suatu tempat yang unik, dengan tidak mengorbankan kenyamanan Anda yang tinggal di dalamnya. Vintage juga akan membuat nuansa dalam rumah menjadi semakin elegan, dan mengundang decak kagum yang melihatnya.

Jadi, bagaimana menata dekorasi rumah sehingga gaya vintage bisa terlihat? Inilah tipsnya :

1. Tampilkan Kenangan Keluarga
Vintage identik dengan masa lalu. Tampilkan foto-foto kenangan Anda dan keluarga menggunakan frame vintage, dan tempelkan di dinding.
2. Perabotan Retro
Punya warisan perabotan tua dari orang tua dan kakek-nenek? Keluarkan dari gudang, bersihkan dan atur di dalam ruangan.
3. Cat Dinding
Warna pink, merah, dan hijau adalah warna-warna cerah yang menjadi primadona di era ’50-an. Tampilkan kembali semangat retro Anda dengan mengecat dinding ruangan.
4. Cermin
Cermin dengan hiasan ukiran dan berwarna keemasan adalah salah satu tanda khas vintage.
5. Lilin
Tempat lilin kuno yang mempunyai gaya Victoria akan menambah nuansa kuno di ruangan.

Salah satu manfaat menghias rumah menggunakan home decoration retro adalah membuat rumah menjadi elegan, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Anda bisa memanfaatkan barang-barang warisan yang teronggok di gudang dan tak terpakai. Ingin lebih mengeksplor gaya vintage ini? Anda bisa menghubungi ahli interior profesional seperti APH Home Décor untuk menata ruangan lebih retro.

Artikel terkait :
-->http://dkijakarta.co/2015/07/06/5-cara-membuat-ruangan-terlihat-baru-kembali/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.