Promo Kartu Kredit dari Bank Mandiri


Sebagian orang merasa bahwa belanja bulanan dapat membuat kantong cepat berlubang. Apalagi bagi kaum perempuan, niatnya belanja kebutuhan sehari-hari tetapi akhirnya membeli banyak barang. Akhirnya jalan yang ditempuh adalah dengan mengambil kartu kredit. Belanja jadi lebih mudah dan bisa terkontrol. Meskipun demikian masih sering ditemukan beberapa orang mengalami kredit macet dan tidak bisa membayar tagihan. Setiap keterlambatan, biaya denda terus berjalan setiap hari. Bahkan besar denda bisa mencapai nominal yang tidak terkira. Di sisi lain, pemegang kartu kredit bisa lebih hemat dalam berbelanja karena begitu banyak promo diberikan yang tidak bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Salah satu bank yang menawarkan berbagai promo adalah kartu kredit Mandiri.

Persyaratan mengajukan kartu kredit

Untuk mengajukan kartu kredit ini tidak dibutuhkan syarat yang rumit. Bahkan rata-rata orang berpenghasilan Rp 3.000.000 bisa memegang kartu kredit. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan adalah:

·         Minimal berusia 21 Tahun
·         Gaji minimal Rp. 3.000.000
·         Mencantumkan minimal 1 nomor fixline kantor (Telkom)
·         Menyiapkan dokumen wajib berupa:
ü  Lembar slip gaji
ü  Lembar surat keterangan penghasilan
ü  Lembar SPT Pajak
ü  ATM Mandiri bagi nasabah yang menggunakan payroll Mandiri

Promo kartu kredit

Mandiri memberikan banyak pilihan kartu kredit kepada penggunanya, sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan pengguna. Produk kartu kredit yang ada yaitu:

·         Mandiri VISA
Kartu kredit ini ditujukan untuk melakukan transaksi di semua tempat dengan logo VISA di seluruh Negara dunia. Ragam kartu kredit Mandiri VISA adalah:
v  Platinum card
v  Golf Card
v  Corporate Card
v  Gold and Silver Card
v  Hypermart Card

·         Mandiri MasterCard
Kartu kredit ini ditujukan untuk melakukan transaksi di berbagai tempat berlogo MasterCard yang ada di seluruh Negara di dunia. Ragam kartu kredit Mandiri MasterCard adalah:
·         Skyz and Everyday Card
·         Feng Shui Card

Penyesuaian kebutuhan yang ditawarkan kartu kredit Mandiri sangat membantu pengguna dalam menghemat berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan promo menarik sebagai ungkapan terima kasih kepada pengguna kartu kredit Mandiri. Beberapa program unggulannya adalah: Mandiri power buy, power bills, power discount, power cash dan insurance.
Anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon di saat membeli produk tertentu di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Bank Mandiri, di antaranya:

·         Clairmont patisserie
·         Santika Hotels Indonesia
·         RS Awal Bros
·         Chinergy Day Spa
·         Garden Permatan Hotel
·         RS Columbia Asia
·         Batik Putra Laweyan
·         Escelso
·         Sushi So
·         Pingui’s English
·         Macao Supreme

Berbagai manfaat yang diberikan kartu kredit seyogyanya sejalan dengan sikap bijak penggunanya. Bagi anda yang tertarik, segera siapkan syarat kartu kredit Mandiri dengan tepat supaya pengajuan kredit akan cepat disetujui oleh bank. Di samping itu, simak beberapa tips bijak menggunakan kartu kredit di bawah ini:

·         Gunakan kartu kredit sesuai kebutuhan. Belilah barang yang diperlukan saja dan jangan cepat tergoda untuk membeli barang yang tidak dibutuhkan
·         Lebih baik jangan selalu bawa kartu kredit ketika bepergian untuk menghindari penggunaan yang tidak perlu
·         Selalu lunasi tagihan tepat waktu supaya tidak mendapat banyak denda yang berjalan setiap hari. Besar denda bisa melebihi pinjaman anda dan dijamin akan kaget jika terbiasa membayar tagihan tidak tepat waktu

·         Buatlah budget belanja per bulan untuk membatasi pengeluaran belanja

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.