Cara Membuat Kartu Kredit Agar Mudah di ACC

cara membuat kartu kredit
Kartu kredit sejatinya bisa berfungsi untuk mempermudah segala bentuk transaksi anda dalam bentuk non tunai. Seperti misalnya untuk membayar cicilan bulanan anda, tagihan internet, tagihan listrik, membeli barang secara online dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya. 
Maka dari itu, tak heran jika kini sudah semakin banyak orang di era milenial ini yang mulai beralih untuk menggunakan kartu kredit ini sebagai metode pembayarannya disamping pembayaran via cash. Nah bagi anda yang sedang berencana ingin membuat kartu kredit, berikut ada beberapa cara membuat kartu kredit, agar mudah di ACC oleh pihak penerbit kartu kredit ini. Apa saja itu? Berikut diantaranya : 

Melampirkan dokumen pendukung dengan sangat lengkap

Sebagai persyaratan administrasi dalam pengajuan kartu kredit, sediakan persyaratan administrasi nya dengan sangat lengkap. Seperti misalnya foto kopi KTP, KK, NPWP dan melampirkan foto kopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir. Yang.
cara membuat kartu kredit
Melampirkan tagihan kartu kredit selama 3 bulan terakhir.

Bila anda sudah mempunyai kartu kredit sebelumnya, maka ada baiknya anda melampirkan tagihan kartu kredit yang anda miliki tersebut sekurang-kurangnya selama 3 bulan terakhir. Pasalnya hal tersebut bisa dijadikan sebagai bukti untuk kelayakan pengajuan kartu kredit anda. Bila lancar dalam pembayarannya, maka sudah tentu pengajuan kartu kredit yang akan anda ajukan, akan mudah di ACC oleh pihak perbankan.

Memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta per bulan

Hal terakhir yang juga bisa sangat menentukan diterima atau tidaknya pengajuan kartu kredit adalah, sudah memiliki penghasilan minimal sebesar 3 juta rupiah per bulannya. Pasalnya penghasilan minimal sebesar 3 juta rupiah tersebut, diyakini oleh pihak perbankan bisa mengcover limit penggunaan kartu kredit yang telah ditentukan oleh pihak perbankan.

Itulah beberapa cara membuat kartu kredit di era milenial ini, agar mudah di acc oleh pihak penerbit kartu kredit. Jadi, persiapkan dari sekarang juga cara-cara tersebut agar anda segera bisa memiliki fasilitas kartu kredit yang cocok untuk anda. Adapun salah satu kredit yang paling direkomendasikan di era milenial ini adalah kartu kredit dari Bank Danamon yang menyediakan banyak sekali kelebihannya untuk anda nikmati. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.