Keunggulaan Perumahan Citra Maja Raya

Seiring dengan perkembangan bisnis property salah satunya rumah, menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai persaingan dan inovasi dilakukan para pebisnis property seperti harga yang terjangkau, bangunan yang kokoh, lokasi yang strategis, dan lain-lain. Perumahan Mutiara Maja – Citra Maja Raya salah satunya yang mempunyai keunggulan tersebut.

Kota Baru Maja merupakan salah satu dari 10 kota baru publik yang dicanangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 dan perumahan ini merupakan bagian dari integrasi pengembangan kota publik seluas 10.000 hektar. Perumahan ini dijual dengan harga dibawah Rp 200 juta.

Di kota-kota besar tentunya cukup susah untuk mendapatkan perumahan cluster dengan harga terjangkau apalagi di kawasan yang strategis. Tetapi Citra Maja Jaya mewujudkannya demi memuaskan penghuni rumah cluster bersubsidi ini.

Lantas apa saja keunggulan yang dimilikinya, sehingga terkesan lain dengan perumahan lain. Mari kitas simak.

  1. Lokasi perumahan yang strategis karena hanya berjarak 800 meter dari stasiun komuter line Maja.
  2. Memiliki nilai bisnis yang tinggi karena Maja merupakan bagian dari program pemerintah MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia).
  3. Berada di kawasan Sunrise Property dan terbebas dari banjir.
  4. Pengembangan ruang terbuka hijau seluas 28 hektar berupa taman bermain dan sarana olah raga.
  5. Perumahan dengan pengelolaan sistem cluster (Estate Management System) yang tertata apik dengan luas 200 hektar.


Selain itu masih ada keunggulan lain yang sangat jarang tidak dimiliki oleh perumahan lain apalagi di tengah pusat kota. Keunggulan yang lain yaitu adanya fasilitas tempat pendidikan serta memiliki panoramic view Setu Cicinta dengan row jembatan Cicinta seller 12,5 meter.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan ruang usaha atau kios yang sesuai untuk beragam jenis usaha dengan potensi konsumen yang cukup banyak. Ruang usaha ini juga dilengkapi dengan parkir yang luas.

Jadi jangan ragu lagi menentukan pilihan perumahan bagi keluarga Anda pada Perumahan Mutiara Maja – Citra Maja Jaya yang berada di kawasan Maja dengan konsep TOD (Transit Oriented Development). Demikian penjelasan singkat seputar keunggulannya.
Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.